SEPAKBOLA 

Juventus Siap Lepas Tiga Pemain Demi Paul Pogba

Beritaterkini99 – Juventus dikabarkan sedang menyiapkan sebuah tawaran kepada Manchester United untuk bisa mendapatkan Paul Pogba. Bukan hanya dana segar, Juventus siap untuk melepas tiga pemainnya ke United.

Paul Pogba pernah bermain untuk Juventus selama empat musim. Pogba pindah ke Turin pada tahuh 2012 dengan status bebas transfer. Setelah tampil gemilang selama empat musim, Pogba pindah dari Juve pada 2016.

Pogba kemudian kembali ke United dengan mahar transfer senilai 105 juta euro. Banderol transfer tersebut sempat membuat pemain yang meraih gelar juara Piala Dunia 2018 bersama timnas Prancis jadi pemain paling mahal di dunia.

Hanya saja, tiga musim bermain untuk United bukan momen yang indah bagi Pogba. Sejak musim 2017/18 lalu, hubungan Pogba dengan manajer Jose Mourinho tidak cukup bagus. Pogba pun dikabarkan ingin kembali ke Juve.

1 dari 2

Tawarkan Tiga Pemain

Paul Pogba secara terbuka mengakui jika Juventus selalu punya tempat di hatinya. Walau pun juga mengaku bahagia bermain di United, tapi rumor kembalinya Pogba ke Turin tidak pernah mereda. Selalu muncul setiap jelang bursa transfer.

Dikutip dari The Express, Juve menyiapkan sebuah tawaran untuk United. Si Nyonya Tua siap melepas tiga pemainnya kepada United agar bisa memulangkan Pogba ke Turin. Tapi, hanya satu pemain yang akan dilepas.

Tiga pemain yang disiapkan untuk barter transfer Pogba yakni Medhi Benatia, Alex Sandro atau Mario Mandzukic.

Juve akan melepas salah satu dari tiga pemain tersebut kepada United. Sebagai tambahan, Juve juga akan membayar sejumlah dana agar untuk melengkapi mahar yang dibutuhkan untuk menebus nilai transfer Pogba.

2 dari 2

Benatia dan Alex Sandro

Manchester United saat ini membutuhkan tambahan pemain untuk mengisi posisi di lini belakang. Pada musim panas lalu, Setan Merah dikaitkan dengan Medhi Benatia dan Alex Sandro. Keduanya adalah bidikan Jose Mourinho.

Direktur Olahraga Juve, Fabio Paratici, disebut akan segera bekerja untuk bisa menuntaskan transfer Pogba dari Juve. Paratici akan berupaya untuk bisa membawa pemain berusia 25 tahun pada bulan Januari 2019 mendatang.

 

Related posts