SEPAKBOLA 

Kalahkan Juventus, Jose Mourinho: Tugas Belum Selesai!

beritaterkini99 – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho meminta para anak asuhnya tidak terlalu larut dalam euforia kemenangan atas Juventus dini hari tadi. Mourinho menyebut timnya masih memiliki banyak pekerjaan rumah untuk segera dituntaskan.

Manchester United yang datang sebagai tim non unggulan ke Turin dini hari tampil mengejutkan. Mereka berhasil mengalahkan tuan rumah, Juventus dengan skor tipis 2-1.

Kemenangan United itu tergolong dramatis, karena Juventus yang mendominasi pertandingan berhasil unggul lebih dahulu berkat gol Cristiano Ronaldo. Namun lima menit sebelum waktu normal usai, setan merah berhasil membalikkan keadaan berkat tendangan bebas Juan Mata dan gol bunuh diri Alex Sandro.

Mourinho sendiri menilai bahwa timnya tidak boleh merayakan kemenangan ini secara berlebihan. “Ini adalah kemenangan yang besar bagi kami, bukan hanya karena kami tengah membutuhkan poin, namun karena kami menang melawan tim yang memiliki rekor kandang yang fantastis,” buka Mourinho kepada BT Sports.

Baca pemaparan Mourinho selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Belum Selesai

Mourinho menegaskan kemenangan atas Juventus ini tidak akan berarti apa-apa jika mereka tidak lolos ke fase gugur, sehingga Mourinho menilai timnya harus fokus di dua laga sisa fase grup ini.

“Kami akan memainkan partai final di kandang kami [vs Young Boys]. Pada awalnya kami mengira akan memainkan dua partai final, namun ternyata sekarang hanya tinggal satu final saja.”

“Jika kami menang di partai final melawan Young Boys dan jika hitung-hitungan saya benar, maka kami akan lolos ke fase gugur. Untuk itu sekarang saya serahkan semuanya kepada para orang-orang di Old Trafford.”

2 dari 3

Sindir Laga Kandang

Pada laga pertama melawan Juventus di Old Trafford, United didenda UEFA karena datang terlambat. Mourinho sendiri berharap kejadian serupa tidak terulang sehingga tim mereka bisa meraih hasil optimal di pertandingan tersebut.

“Saya sendiri berharap kami datang tepat waktu pada pertandingan itu. Saya sungguh berharap kami tidak datang terlambat.”

“Kami mendapatkan pengawalan yang sangat bagus di sini, dan kami berterima kasih kepada Kepolisian Italia atas pengawalan ini. Mari berharap kami datang ke pertandingan dengan tepat waktu dan kami meraih tiga poin melawan Young Boys dan lolos.” tandasnya.

3 dari 3

Laga Berikutnya

Manchester United ditunggu partai akbar di akhir pekan nanti, di mana mereka akan melakoni partai Derby Manchester di markas Manchester City.

Related posts