SEPAKBOLA 

Kedatangan Kylian Mbappe Akan Disambut Baik Pemain Real Madrid

Beritatrekini99- Isu kepindahan penyerang Paris Saint Germain Kylian Mbappe ke Real Madrid makin berhembus kencang sepekan terakhir. Penggawa El Real pun menyambut baik jika Mbappe jadi datang.

Mbappe kabarnya menjadi target transfer utama Real Madrid untuk musim panas 2020. Presiden klub Florentino Perez sudah menyiapkan dana besar agar bisa membajak Mbappe dari PSG.

Real Madrid menginginkan Mbappe untuk menggantikan posisi Karim Benzema yang sudah termakan usia. Mbappe sendiri juga diketahui memiliki impian memperkuat Real Madrid.

Kabar kepindahan Mbappe ke Santiago Bernabeu dapat respons positif dari pemain Real Madrid. Bek Nacho Fernandez mengaku Mbappe pastinya bakal dapat sambutan baik dari pemain Real Madrid jika jadi bergabung.

“Kedatangan Mbappe di Real Madrid? Keputusan semacam ini bukan milik kami,” tutur Nacho sesaat usai Real Madrid melawan Unionistas de Salamanca di Copa Del Rey.

2 dari 3 halaman

Idolakan Zidane

“Tim kami mencetak banyak gol. Ada banyak penyerang dengan level sangat tinggi. Adalah orang-orang di atas kita yang membuat keputusan ini. Tetapi jika Mbappe bergabung dengan kami, kami harus siap untuk menyambutnya,” lanjut Nacho seperti diberitakan Tribal Football.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane sangat menyukai Mbappe. Zidane mengidamkan melatih pemain 21 tahun tersebut di Real Madrid. Kebetulan Mbappe juga mengidolai Zidane.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

Related posts