SELEBRITIS 

Kenang Kasus Narkoba, Raffi Ahmad Sebut Wanda Hamidah di Pengerebekan

Beritaterkini99- Belakangan ini polisi menangkap beberapa artis yang terjerat narkoba. Setelah Nunung, beberapa hari kemudian polisi menangkap Jamal Preman Pensiun dan juga Jefri Nichol.

Banyaknya artis tertangkap narkoba membuat Raffi Ahmad angkat suara tentang masa lalunya yang juga pernah tersandung kasus yang sama, pada tahun 2013. Melalui acara yang dipandunya di salah satu stasiun televisi swasta, Raffi Ahmad menceritakan tentang masa lalunya yang kelam pernah digerebek polisi saat menggelar pesta di rumahnya.

“Waktu saya ini di rumah lagi ada musik, suara kenceng terus kalau saya tuh pintu emang dibuka. Tiba-tiba lagi asik ada yang masuk, siapa nih, kirain gue temen gue nih. Masuk bro (ternyata polisi),” ungkap Raffi Ahmad dicuplik dari YouTube berjudul Pengalaman Raffi, Tessy dan Polo Saat DITANGKAP Polisi | OKAY BOS (26/07/19) Part 3.

2 dari 3 halaman

Ada Irwansyah dan Zaskia Sungkar

Saat penggerebekan Raffi Ahmad tak sendiri. Ada beberapa artis yang ikut berpesta di kediamannya. Namun dari semua teman artis yang datang tak semuanya menggunakan narkoba.

“Irwansyah sama Zaskia, dia mah memang sama sekali nggak (pakai). (Mereka) dalam keadaan sehat. Awalnya mereka bingung kenapa ada ramai-ramai di rumah gue. Si Irwan mau masuk, tapi enggak boleh. Eh, saya temennya Raffi Ahmad kamu siapa. Akhirnya, (Irwansyah disuruh masuk). Tapi kalau nggak salah, diperiksa 3×24 jam terus dibebaskan,” cerita Raffi Ahmad.

3 dari 3 halaman

Sebut Nama Wanda Hamidah

Tak hanya Irwansyah dan juga istrinya yang ikut diperiksa polisi dalam kasus yang dialami Raffi Ahmad. Dalam video tersebut Raffi Ahmad juga menjelaskan ia bersama Wanda Hamidah, wanita yang saat itu dikabarkan sedang dekat dengannya.

“Ada saya, ada Mbak Wanda Hamidah, ya itukan temen-temen dulu,” kata Raffi Ahmad.

Wanda Hamidah adalah mantan news anchor yang juga dikenal sebagai politisi. Wanda sempat menjadi anggota DPRD DKI Jakarta.

 

 

Related posts