Lifestyle 

Kerap Bimbang, Ini 4 Zodiak yang Sulit Tentukan Pilihan

Beritatrekini99-Beberapa orang kerap bimbang ketika memiliki beberapa pilihan. Bahkan ketika hal-hal sederhana seperti mau makan apa bisa membuat beberapa orang bimbang.

Bagi orang-orang seperti ini segala sesuatu mesti dipikirkan panjang lebar. Siapa saja mereka? Berikut pemilik empat zodiak ini yang paling sulit untuk menentukan pilihan seperti dilansir Bustle Rabu (7/8/2019).

1. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

“Gemini, diwakili oleh si kembar, melambangkan dua bagian dari identitas jiwa Mungkin sering merasa ada keinginan yang bersaing, tergantung pada sisi mana yang menonjol,” tutur astrolog, Rebecca M. Farrar.

Terjebak di antara dua keinginan dapat membuat frustrasi, jadi alih-alih memilih satu sisi atau yang lain, lihat apakah Anda dapat menemukan cara untuk berkompromi di antara keduanya.

2. Virgo (23 Agustus – 22 September)

“Virgo sebagai pemecah masalah dan diperintah oleh Merkurius, mungkin menjadi terlalu memikirkan apa pun yang membutuhkan keputusan, ia melihat banyak kenyataan dari suatu situasi dan kadang terjebak dengan pemikirannya sendiri untuk mencari solusinya,” jelas Rebecca.

Percayalah pada naluri Anda, karena insting pertama  sebelum mulai meragukan pilihan sebelumnya yang mungkin sebenarnya lebih baik.

 

2 dari 3 halaman

3. Libra (23 September – 22 Oktober)

“Libra cenderung menyenangkan orang karena mereka berorientasi pada orang lain,” ujar Rebecca.

Artinya, keputusan Libra mungkin mudah dipengaruhi oleh apa yang orang lain inginkan, daripada apa yang terbaik untuknya. Cobalah untuk menjadi lebih percaya diri dalam menentukan pilihan dan jangan mengikuti keinginan teman Anda.

4. Pisces (19 Februari – 20 Maret)

“Pisces dapat menjadi pengubah bentuk dan bunglon, membuatnya sangat sulit untuk memutuskan apa saja. Ketika semuanya tampak mungkin, memutuskan satu realitas dari suatu keputusan menjadi hampir mustahil,” kata Rebecca.

Lakukan yang terbaik untuk memanfaatkan intuisi Anda ketika menghadapi keputusan besar, ini dapat membantu mencegah kecemasan tentang situasi yang membuat kewalahan.

Related posts