SELEBRITIS 

Kesal Hailey Baldwin Di-bully, Justin Bieber Ajak Penggemar Laporkan Akun Haters

Beritatrekini99- Justin Bieber, memang menjadi figur publik yang menjadi sorotan. Bukan saja kala ia menjadi kekasih Selena Gomez, tetapi juga saat dirinya berdekatan dengan Hailey Baldwin.

Tak sedikit yang mendukung kisah cinta Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Tetapi banyak juga yang selalu menghujani akun media sosial keduanya dengan hujatan.

Sampai Justin Bieber dan Hailey Baldwin, menikah bullying terus datang pada keduanya. Rupanya, itu membuat Bieber kehabisan kesabaran.

Akhirnya, Justin Bieber mengambil tindakan tegas untuk para haters.

 

2 dari 3 halaman

Blokir

Melalui Instagram Stories, Justin Bieber memperlihatkan screenshot laman akun haters yang sudah diblokirnya. Geram dengan akun bernama @baldwinstruth, ia sampai mengajak penggemarnya untuk melaporkan akun tersebut.

Please, kalau kalian mengikuti akunku, ku mohon laporkan mereka sebagai akun bully, karena mereka memang melakukannya! Membuat kebohongan dan bicara hal-hal yang sangat mengerikan dan menyakitkan,” tulis pelantun “Never Say Never” pada lebih dari 108 juta followers-nya di Instagram.

 

3 dari 3 halaman

Hilang

Postingan Justin Bieber ini berhasil mencuri perhatian. Saat diselidiki lebih jauh, akun tersebut kini sudah menghilang entah ke mana.

Related posts