SEPAKBOLA 

Klopp: Porto Bukan Lawan yang Enteng

Beritatrekini99 – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp angkat bicara terkait peluang timnya untuk lolos ke semifinal Liga Champions musim ini. Klopp menilai timnya harus bekerja sangat keras untuk menyingkirkan FC Porto pada dini hari nanti.

Liverpool akan mengunjungi Estadio Do Dragao dini hari nanti. Mereka akan berhadapan dengan tuan rumah, FC Porto pada pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions musim ini.

Liverpool sendiri lebih diunggulkan untuk memenangkan partai ini. Maklum, The Reds memenangkan leg pertama di Anfield dengan skor 2-0, sehingga mereka hanya perlu menjaga keunggulan mereka di markas Porto tersebut.

Meski diunggulkan, Klopp menegaskan timnya tidak boleh menganggap remeh wakil Portugal tersebut. “Kami tahu bahwa kami harus melakukan pekerjaan yang berat di sana,” buka Klopp seperti yang dibuka Goal International.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 2

Fokus Penuh

Klopp menegaskan bahwa timnya masih jauh dari kata aman untuk lolos ke semifinal Liga Champions musim ini.

Untuk itu mereka harus bekerja dengan keras untuk mengamankan satu tempat di babak empat besar tersebut.

“Kami datang ke sini untuk lolos ke ronde berikutnya. Untuk itu kami harus berjuang dengan sangat keras untuk memastikan hal itu menjadi kenyataan.”

2 dari 2

Enggan Lengah

Jelang pertandingan ini, pelatih Porto Sergio Conceicao mengungkapkan kekagumannya terhadap Liverpool. Ia bahkan menyebut bahwa The Reds merupakan salah satu tim terbaik di dunia saat ini.

Klopp sendiri mengamini pujian Conceiao tersebut. Namun ia tidak mau lengah karena tujuan tersebut.

“Itu merupakan sebuah pujian yang baik , Kami terkadang bermain dengan sangat baik dan semoga saja kami bisa menunjukkan performa yang baik sekali lagi.” tandasnya.

Related posts