SEPAKBOLA 

Kostas Manolas Masuk Radar Manchester United

Beritaterkini99 – Perburuan Manchester United akan bek tengah baru memasuki babak baru. Raksasa Inggris itu dikabarkan tengah membidik bek tangguh AS Roma, Kostas Manolas untuk memperkuat barisan pertahanan mereka.

Sejak musim panas lalu, Jose Mourinho memang tengah fokus untuk memperkuat barisan pertahanan MU. Mourinho dikabarkan tidak puas dengan permainan para bek tengahnya yang ia nilai kerap tampil mengecewakan.

Meski gagal mendapatkan bek tengah baru di musim panas kemarin tidak menyurutkan hasrat Mourinho untuk membeli bek tengah baru. Ia kabarnya tengah mencari alternatif baru setelah beberapa target transfernya sulit untuk didatangkan.

Dilansir Corriere Dello Sport, Mourinho sudah menemukan kandidat yang ideal untuk lini pertahanan mereka. Mourinho ingin setan merah mendatangkan Kostas Manolas ke Old Trafford.

Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui proses transfer bek tangguh Yunani tersebut.

1 dari 3

Bek Tangguh

Manolas sendiri pertama kali membela AS Roma pada tahun 2014 silam. Ia didatangkan dari klub Yunani, Olympiacos.

Dalam waktu singkat, ia berkembang pesat di Roma. Ia bahkan diakui sebagai salah satu bek terbaik di Serie A dalam kurun waktu tiga tahun terakhir.

Performanya yang apik juga mengundang minat banyak klub top Eropa, sehingga wajar jika Jose Mourinho tertarik untuk meminangnya.

2 dari 3

Peluang Besar

Manchester United dikabarkan punya peluang yang cukup besar untuk merekrut Manolas. Pasalnya sang bek memiliki klausul rilis yang tergolong cukup kecil untuk pemain sekalibernya.

Menurut laporan tersebut, klausul rilis Manolas hanya bernilai sekitar 31,5 juta pounds. Pihak AS Roma menyadari bahwa mereka telah salah menetapkan klausul rilis sang bek, sehingga mereka tengah mengupayakan menghapus klausul tersebut.

Untuk itu Manchester United harus bergerak cepat untuk menawar Manolas agar mereka bisa menebusnya dengan harga yang murah.

3 dari 3

Laga Berikutnya

Manchester United dijadwalkan akan berhadapan dengan Crystal Palace, pada hari Sabtu (24/11) malam nanti.

 

Related posts