LIGA ENGLAND 

Kritik dari Mourinho Bikin Shaw Bangkit

beritaterkini99Luke Shaw sudah menjadi andalan Manchester United setelah terus mendapat kritik dari Jose Mourinho. Kritik dari sang manajerlah yang jadi kunci kebangkitan.

Shaw selalu main penuh untuk MU sepanjang musim 2018/2019. Padahal, selama The Red Devils diasuh oleh Mourinho, Shaw sangat minim mendapat kesempatan bermain.

Mourinho juga kerap melontarkan kritikan tajam kepada Shaw di hadapan media. Tapi, kritikan-kritikan itu ternyata menjadi lecutan untuk Shaw bangkit setelah berjuang menemukan performa terbaik pasca patah kaki pada 2015.

“Saya pikir dia frustrasi dengan saya karena dia tahu saya bisa berbuat lebih baik. Ketika saya lihat lagi, mungkin dia benar,” kata Shaw seperti dikutip dari Sky Sports.

“Itu adalah beberapa tahun yang sulit, tetapi itu bikin saya lebih kuat secara mental. Saya ingin membuktikan kepadanya bahwa saya bisa melakukan apa yang dia anggap saya tidak bisa,” sambungnya.

Meski sering mengkritik Shaw, Mourinho ternyata tak pernah berniat melepas pemainnya itu. Shaw pun pada akhir kembali dipanggil ke timnas Inggris setelah terakhir kali 18 bulan yang lalu. Bersama The Three Lions, Shaw bakal melawan Spanyol dan Swiss.

“Saya sudah mengobrol dengan manajer sebelum musim dan dia mengatakan ingin saya tinggal. Saya sudah dewasa. Anda bisa mengatakan saya telah berubah dari anak kecil menjadi seorang pria,” ungkap Shaw.

“Saya tahu apa yang harus saya lakukan untuk mendorong diri saya sendiri. Saya ingin bermain untuk Manchester United, tinggal di sana dan membuktikan pentingnya saya untuk tim,” tegas pria 23 tahun itu.

Related posts