SEPAKBOLA 

Legenda MU: Agen Paul Pogba Licik

Beritaterkini99 – Legenda Manchester United (MU), Gary Neville, meminta Setan Merah untuk tidak bernegosiasi dengan agen Paul Pogba, Mino Raiola. Di mata Neville, Raiola adalah tipe agen yang licik.

Pogba sebelumnya telah menyatakan ingin pindah dari MU. Akan tetapi, jalan keluarnya tidak mudah. Sebab, Setan Merah tidak ingin melepasnya begitu saja.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer juga tegas tidak ingin melepas sang gelandang. Sementara MU bersikap sedikit lebih lunak. Mereka bersedia membuka pintu negosiasi andai ada tawaran minimal 150 juta pounds (sekitar Rp 2,6 miliar).

Menurut Neville, hubungan tak kondusif Pogba dengan MU tak lepas dari campur tangan agennya.

“Agen Pogba memalukan dan telah memalukan di seluruh Eropa, tidak hanya untuk MU. Mereka harus berhenti bekerja dengannya. Dia tidak memiliki nilai-nilai yang Anda inginkan di dalam klub,” kata Neville di Soccerway.

“Pendapat saya adalah bahwa MU tidak perlu bernegosiasi dengan orang seperti dia. Dia akan mencoba melakukan transfer pemainnya, dan akan mencoba untuk mengambil keuntungan dari transfer itu sendiri. Begitulah cara dia beroperasi.”

 

 

2 dari 3 halaman

Rusak Reputasi MU

Neville juga merasa Pogba dan agennya sudah merusak reputasi Setan Merah.

“Untuk MU, ini sangat menghancurkan. Pogba adalah salah satu pemain terbaik dan paling terkenal di dunia, tetapi setiap minggu ada masalah baru. Selalu ada kontroversi. Itu mungkin bukan kesalahannya sendiri, tetapi kenyataannya adalah bahwa itu menghancurkan bagi klub.”

“Itu sebabnya Sir Alex Ferguson kadang-kadang jeli ketika dia menyingkirkan pemain. Mereka menghancurkan klub ini,” Neville menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Pogba

Pogba sendiri sudah membela MU sejak 2016. Ia mencatatkan 139 penampilan dan koleksi 31 gol.

Related posts