CHAMPIONS 

liga champions ronaldo dan pogba akan kembali ke bekas markas

beritaterkini99  – Pertemuan Manchester United dan Juventus dalam fase grup Liga Champions musim ini mengungkit kembali koneksi erat antara kedua klub. Hubungan tersebut ada dalam diri dua pemain andalan mereka masing-masing, Paul Pogba dan Cristiano Ronaldo. Sebelum kembali ke Manchester United, Pogba sempat menimba ilmu di Juventus selama empat musim. Pemain internasional Perancis itu mencatatkan 178 laga bersama Juventus dan mencetak lima gol.
Cristiano Ronaldo Balik ke Manchester, Grup B Neraka Ia juga mampu menghadirkan delapan trofi untuk Juventus. Pogba bahkan disebut belum bisa menduplikasi performanya di Juventus selama berseragam Manchester United. Sementara itu Ronaldo adalah pemain andalan Manchester United pada 10 tahun silam. Berseragam The Red Devils, julukan Manchester United, selama enam musim, Ronaldo tampil dalam 292 laga dan mencetak 118 gol.
Ronaldo juga ikut andil dalam sembilan trofi yang Manchester United menangi dalam kurun waktu tersebut.
Kini, kedua pemain tersebut saling menyeberang klub. Pogba membela Manchester United sedangkan Ronaldo pada awal musim ini bergabung dengan Juventus. Keduanya akan pulang ke bekas markas pada matchday ketiga dan keempat fase grup Liga Champions musim ini.

Related posts