SEPAKBOLA 

Liverpool Kehilangan Pemain Jelang Jumpa Tottenham Hotspur

Beritatrekini99 – Liverpool tak bisa menurunkan Naby Keita saat bertanding melawan Tottenham Hotspur pada laga pekan ke-32 Premier League. Pemain asal Guinea itu mengalami cedera pergelangan kaki.

Keita sudah tidak bermain untuk negaranya ketika menghadapi Mauritania. Cedera tersebut sudah dirasakan Keita sejak pekan lalu.

Sebelumnya, Keita sudah absen pada laga yang dijalani Liverpool sebelum laga internasional, yaitu ketika menghadapi Fulham dan Bayern Munchen. Hal itu membuat Liverpool berada dalam kondisi yang tidak menguntungkan.

Keita sudah ikut berlatih dengan skuat Liverpool pada Jumat. Namun, Keita tak masuk dalam skuat The Reds yang didaftarkan untuk melawan Tottenham.

Gelandang berusia 24 tahun diduga mengalami cedera lagi karena belum pulih benar. Laga melawan Tottenham Hotspur adalah laga yang krusial bagi Liverpool, karena itu The Reds wajib menang untuk menjaga peluang juara.

Saat ini, Liverpool berada di peringkat kedua klasemen Premier League. Posisi The Reds turun karena Manchester City telah menjalani laga lebih dahulu dan meraih kemenangan atas Fulham.

Jika bisa menang atas Tottenham Hotspur, Liverpool akan kembali ke puncak klasemen dan unggul dua poin atas Manchester City.

2 dari 2 halaman

Jurgen Klopp Minta Komitmen Skuat Liverpool

Liverpool sudah memasuki fase krusial dalam perebutan gelar juara. Mereka menyisakan tujuh pertandingan, termasuk laga melawan Tottenham Hotspur.

Karena itu, Jurgen Klopp meminta para pemain Liverpool untuk menjaga konsentrasi agar bisa meraih terget dan menuntaskan puasa gelar Premier League.

Jelang laga, Klopp memastikan kalau Mohamed Salah sudah siap untuk menunjukkan performa positifnya kembali. Sebelumnya, Salah absen membela Mesir karena meminta waktu untuk beristirahat.

Related posts