TEKNOLOGI 

Luncurkan Smart TV Pertamanya, Ini Fitur Melimpah TV Xiaomi

beritaterkini99 – Xiaomi membuat kejutan di Tanah Air dengan meluncurkan Smart TV pertamanya. Mi TV 4A 32” resmi diluncurkan di Indonesia pada Selasa (4/9). Mi TV 4A 32” dilengkapi dengan fitur yang melimpah untuk ukuran Smart TV.

1. Ukuran 31,5 inchi

Dengan ukuran layar 31,5 inch kualitas HD, Smart TV ini juga dilengkapi dengan resolusi 1366×768. Mi TV 4A memiliki processor Amlogic 950x dengan quad-core 1.5Ghz dengan RAM 1 GB. OS dari TV ini juga baru keluaran dari Xiaomi PatchWall OS dengan sistem Android TV 8.0.

2. Dilengkapi fitur dua slot USB

Mi TV 4A dilengkapi dengan fitur 2 slot USB 2.0 lalu 3 slot HDMI, input source RF,ATV, AV dan 1 ethernet port. Tidak hanya itu, Smart TV keluaran Xiaomi ini juga memiliki Bluetooth 4.2. Lalu untuk sistem pengendalian sendiri remote dari TV ini telah dibuat minimalis sehingga menjadi 12 tombol saja. Lalu untuk sistem audio sendiri telah dilengkapi dengan DTS Surround Sound.

3. Dilengkapi dengan PatchWall OS

Dilengkapi dengan PatchWall OS, TV dapat memberikan penggunanya ratusan ribu jam konten yang tidak habis. Bahkan TV ini dapat dilengkapi dengan platform konten televisi seperti HOOQ, iFlix, BeinSport dan masih banyak lagi.

Related posts