SEPAKBOLA 

Madrid Sudah Temukan Calon Pengganti Benzema

Beritaterkini99 – Raksasa La Liga Real Madrid dikabarkan telah menetapkan Luka Jovic sebagai salah satu calon pengganti Karim Benzema.

Benzema sudah membela Madrid sejak tahun 2009 silam. Ia sampai saat ini selalu menjadi andalan lini serang Los Blancos.

Akan tetapi sekarang usia Benzema tidak lagi muda. Ia sudah berusia 31 tahun.

Madrid pun otomatis langsung bergerak untuk mencari pengganti pemain asal Prancis tersebut. Mereka mencari pengganti untuk jangka panjang.

1 dari 2

Target Awal

Sebelumnya Madrid kerap dikait-kaitkan dengan penyerang Tottenham, Harry Kane. Akan tetapi gosip itu menghilang secara perlahan.

Pasalnya, Tottenham masih sangat enggan melepasnya. Sementara di sisi lain Kane juga belum berniat untuk hengkang dari klub asuhan Mauricio Pochettino itu.

Madrid pun akhirnya mengalihkan perburuannya pada striker lain. Kabar ini dilansir oleh Marca.

Media asal Spanyol ini menyebut bahwa Los Blancos sekarang membidik Jovic. Ia adalah pemain milik Benfica, akan tetapi saat ini ia berstatus sebagai pemain pinjaman di Eintracht Frankfurt.

2 dari 2

Karir Jovic

Pemain berusia 21 tahun ini adalah pemain produk akademi Red Star Belgrade. Ia bermain di tim utama klub Serbia itu selama dua musim, mulai tahun 2014.

Pada tahun 2016, ia pindah ke Benfica. Setahun berselang, ia dipinjamkan ke Frankfurt.

Ia dipinjamkan ke klub Jerman itu selama dua tahun, dengan opsi bisa merekrutnya secara gratis. Performanya sejauh ini di klub tersebut cukup bagus.

Sejauh ini ia sudah tampil sebanyak 52 kali bagi Frankfurt dan mencetak 27 gol di semua ajang kompetisi. Lima di antaranya ia cetak saat melawan Fortuna Dusseldorf di ajang Bundesliga pada Oktober 2018 lalu.

Ia pun menjadi pemain termuda yang pernah mencetak lima gol sekaligus dalam satu laga Bundesliga.

 

Related posts