SEPAKBOLA 

Manajer Manchester United Tak Yakin Zlatan Ibrahimovic Berniat Kembali

Beritaterkini99 – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, merasa Zlatan Ibrahimovic tak benar-benar ingin kembali ke The Red Devils. Menurutnya, Zlatan Ibrahimovic hanya berkelakar mengenai pernyataannya tersebut.

Zlatan Ibrahimovic mengatakan kalau Manchester United bisa menghubunginya jika membutuhkan bantuan. Namun, Ole Gunnar Solskjaer balik meminta Ibrahimovic untuk menelponnya jika serius ingin kembali ke Manchester United.

“Saya akan mempertimbangkan untuk memboyong Zlatan Ibrahimovic jika ia masih berusia 28 tahun,” ujar Solskjaer.

“Zlatan pernah meraih kesuksesan bersama Manchester United. Sayangnya, ia mengalami cedera dan hal itu mengakhiri kebersamaannya di klub ini.”

“Lagipula, Zlatan memiliki nomor telepon saya. Ia bisa menghubungi saya kapan saja jika benar-benar serius ingin kembali ke Manchester United.”

“Tetapi, saya rasa hal itu tidak akan terealisasi. Zlatan sedang menikmati waktunya di Amerika Serikat,” ungkap Solskjaer.

Zlatan Ibrahimovic membela Manchester United pada periode 2016-2018. Ia mempersembahkan gelar Liga Europa pada saat itu. Secara total, Ibrahimovic mencetak 29 gol dari 53 penampilan bersama Manchester United.

2 dari 2 halaman

Manchester United Minim Lini Serang

Manchester United memiliki lini depan yang minim pada musim 2019-20. Hal itu terjadi setelah Manchester United menjual Romelu Lukaku dan meminjamkan Alexis Sanchez ke Inter Milan.

Manchester United dinilai tak memiliki pemain yang berposisi sebagai striker murni. Saat ini, hanya ada Mason Greenwood yang berposisi sebagai striker murni dan statusnya masih menjadi pemain akademi.

Hal itu membuat Solskjaer mengubah peran Marcus Rashford. Ia diminta untuk mendalami peran sebagai striker bersama Anthony Martial.

Karena itu, kehadiran Zlatan Ibrahimovic dinilai bisa membantu Manchester United untuk memiliki lini depan berkualitas.

Related posts