SEPAKBOLA 

Manchester City Akan Bajak Transfer Everton ke Manchester United

Beritaterkini99– Rencana Manchester United untuk merekrut Everton Soares dipastikan tidak akan berjalan mulus. Tetangga mereka, Manchester City dikabarkan siap membajak transfer pemain Gremio itu di bulan Januari nanti.

Beberapa hari terakhir, setan merah dikabarkan tengah mendekati Everton. Mereka ingin mendatangkan pemain 22 tahun itu untuk menambah amunisi lini serang mereka.

Sang pemain sendiri baru-baru ini mengakui bahwa ia tertarik untuk pindah ke Inggris. Ia kabarnya akan menunggu tawaran dari pihak setan merah seusai musim Serie A Brasil berakhir.

Dilansir Radio Grenal, Setan Merah tidak akan mudah untuk mendatangkan Everton. Pasalnya tetangga mereka, Manchester City juga tertarik memboyong sang pemain.

Baca manuver transfer City untuk Gremio selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Tambah Amunisi

Rumor ketertarikan City terhadap Everton ini sejatinya cukup aneh. Manchester City sendiri sejatinya sudah memiliki opsi yang berlimpah di lini serang mereka, terutama pemain sayap.

Namun Josep Guardiola disebut memutuskan untuk mengejar Everton sebagai langkah pencegahan. Pasalnya Leroy Sane dikabarkan tengah mengancam akan pergi dari Etihad Stadium.

Pemain Timnas Jerman itu posisinya mulai tergeser dengan kedatangan Riyad Mahrez. Alhasil Sane mengancam akan pergi jika ia tidak bermain reguler, di mana City menilai Everton akan menjadi pelapis yang tepat untuk Mahrez nantinya.

2 dari 3

Siap Dijual

Kans Manchester City dan Manchester United untuk mendatangkan Everton cukup terbuka lebar. Pasalnya pihak Gremio siap mendengarkan tawaran untuk Winger 22 tahun tersebut.

Melalui Presiden mereka, Romildo Bolzan menegaskan bahwa sang pemain tersedia di bursa transfer Januari nanti. Untuk itu mereka akan menunggu tawaran dari kedua raksasa Inggris tersebut.

Everton kabarnya memiliki klausul rilis sebesar 71 juta pounds. Alhasil kedua klub ini harus siap merogoh kocek cukup dalam untuk mendatangkan sang pemuda.

3 dari 3

Debut

Everton sendiri baru-baru ini mendapatkan debut di tim senior Brasil di jeda internasional kali ini.

 

Related posts