SEPAKBOLA 

Manchester United Buka Pembicaraan dengan Ryan Sessegnon

Beritaterkini99 – Rumor ketertarikan Manchester United terhadap bek Fulham, Ryan Sessegnon nampaknya bukan isapan jempol belaka. Tim berjuluk Setan Merah itu diberitakan tengah memulai menego sang bek untuk pindah ke Old Trafford musim depan.

Manchester United kerap diberitakan akan belanja besar di bursa transfer musim panas nanti. Ole Gunnar Solskjaer diberikan dana yang berlimpah dari manajemen MU untuk menambah kekuatan timnya di musim panas nanti.

Salah satu pemain yang cukup sering dikaitkan dengan Manchester United adalah Ryan Sessegnon. Bek Fulham itu ingin digaet MU untuk menjadi pesaing Luke Shaw di sisi kiri pertahanan tim mereka musim depan.

Dilansir Sky Sports, Manchester United benar-benar serius untuk mendatangkan Sessegnon. Mereka disebut sudah memulai tahapan negosiasi mereka untuk sang bek.

Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui perkembangan transfer Sessegnon ke Manchester United.

1 dari 2

Ingin Pergi

Sebelumnya peluang United untuk mendapatkan Sessegnon diperkirakan cukup besar. Pasalnya sang bek kerap diberitakan ingin angkat kaki dari Fulham.

Keputusan ini ia ambil karena Fulham resmi terdegradasi dari Premier League. Tim asal London itu bakal mengarungi kompetisi divisi dua Inggris untuk musim depan.

Sessegnon sendiri kabarnya masih ingin bermain di level tertinggi sepakbola Inggris, yaitu Premier League, sehingga ia mempertimbangkan untuk hengkang di musim panas nanti.

2 dari 2

Mulai Nego

Laporan tersebut mengklaim bahwa pihak Manchester United sudah mempelajari situasi Sessegnon tersebut. Mereka dikabarkan mulai bergerak untuk memboyong sang pemuda.

Pihak MU disebut sudah menghubungi manajemen Fulham baru-baru ini. Mereka sudah membuka negosiasi dengan manajemen The Cottagers untuk transfer sang bek.

Sejauh ini pembicaraan awal kedua tim dikabarkan berjalan dengan baik, di mana mereka saat ini sudah memasuki tahapan membahas mahar transfer sang bek di musim panas nanti yang diperkirakan mencapai angka 25 juta pounds.

 

Related posts