SEPAKBOLA 

Manchester United Capai Kesepakatan Pribadi dengan Bruno Fernandes

Beritaterkini99 – Klub Premier League Manchester United diberitakan akan segera mengunci pembelian ketiga mereka. Tim berjuluk Setan Merah itu diyakini sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan playmaker Sporting CP, Bruno Fernandes.

Pemain Timnas Portugal itu menjadi salah satu properti panas di musim panas ini. Hal ini dikarenakan statistiknya yang impresif bersama Sporting musim lalu, di mana ia mengemas 33 gol dan 18 assist bagi raksasa Portugal tersebut.

Sejauh ini Fernandes diyakini akan terbang ke Inggris. Ia diberitakan tengah menjalin komunikasi yang intens dengan dua klub, yaitu Manchester United dan Tottenham.

Namun menurut laporan Gazzetta Dello Sport, Fernandes sudah menentukan klub mana yang ingin ia bela musim depan. Ia dikabarkan sudah sepakat bergabung dengan Manchester United.

Laporan itu mengklaim bahwa agen Fernandes yang saat ini berada di London sudah mendengarkan tawaran dari kedua belah pihak. Namun proposal dari Manchester United diberitakan yang paling menarik perhatian.

Untuk itu sang agen akhirnya fokus untuk bernegosiasi dengan Setan Merah, dan pada hari Senin (1/7) waktu setempat, kedua belah pihak berhasil mencapai kata sepakat untuk transfer sang pemain.

Dengan situasi ini, United tinggal menghadap pihak Sporting untuk menentukan mahar transfer sang playmaker.

Berapa jumlah yang harus dikeluarkan United untuk Fernandes? Baca selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1

Bayar Mahal

Menurut laporan tersebut, United sudah mengajukan tawaran perdana untuk Fernandes. Namun tawaran itu ditolak oleh pihak Sporting CP.

United diberitakan menawarkan uang sekitar 35 juta pounds. Namun Sporting meminta bayaran lebih karena sang pemain sudah menunjukkan performa yang impresif musim lalu.

Untuk itu mereka menuntut sekitar 50 juta pounds untuk mahar transfer sang playmaker di musim panas ini.

Related posts