SEPAKBOLA 

Manchester United Siap Melepas De Gea ke Juventus

Beritaterkini99- Manchester United dikabarkan sudah siap kehilangan kiper utama, David de Gea. The Red Devils rela melepas De Gea ke Juventus dengan transfer 75 juta poundsterling (Rp 1,3 triliun).

Kiper asal Spanyol itu belum menunjukkan tanda-tanda bakal memperpanjang kontrak bersama Manchester United yang akan habis tahun depan. Pihak klub berharap bisa memperpanjang kontrak De Gea hingga 2020 untuk kemudian melepasnya ke Juventus pada musim panas nanti.

Harga yang dipatok Manchester United untuk De Gea sebenarnya sangat tinggi untuk pemain yang hanya punya sisa satu tahun kontrak. Namun, banderol tersebut sudah mempertimbangkan peran penting kiper asal Spanyol itu untuk klub barunya.

Klub Ligue 1, Paris Saint-Germain, juga menaruh minat pada De Gea. Namun, persoalan dengan Financial Fair Play membuat PSG bakal sulit mendapatkan De Gea.

Alhasil, Juventus lebih berpeluang untuk mendapatkan De Gea. Bahkan, kabar yang beredar klub asal Turin siap mencari dana segar untuk mendaratkan De Gea di Allianz Stadium.

Related posts