LIGA ENGLAND 

Manchester United Tetap Hebat tanpa Paul Pobga

beritaterkini99- Mantan pemain Manchester United, Gary Neville, menilai kalau klubnya tetap hebat jika Paul Pogba hengkang. Menurutnya, The Red Devils hanya membutuhkan pemain yang fokus membela klub tersebut.

“Paul Pogba adalah pemain yang sangat bertalenta. Namun, saya ingin melihat konsistensi dan kepemimpinan dari dirinya,” ujar Neville.

“Sebagai suporter, saya selalu berpendapat tidak ada pemain yang lebih besar dari klub. Kami tidak tertarik dengan pemain yang terus menoleh ke kanan dan ke kiri.”

“Jadi, jika Paul Pogba ingin pergi, silakan pergi. Manchester United tetap hebat tanpa kehadiran Pogba,” ungkap Neville.

Paul Pogba membuat polemik setelah menyatakan membuka peluang untuk angkat kaki dari Old Trafford. Pogba terus dikaitkan dengan klub asal Spanyol, Barcelona.

Sebelumnya, Pogba terus mendapat kritikan karena tidak menunjukkan konsistensi di Manchester United. Selain itu, ia kerap berselisih dengan manajer klub, Jose Mourinho.

Mino Raiola menyebut kalau Manchester United hanya dijadikan sebagai batu loncatan sebelum Pogba bergabung dengan Barcelona.

Related posts