SEPAKBOLA 

Marcelo Masih Masuk Rencana Zinedine Zidane

Beritatrekini99 – Pelatih baru Real Madrid, Zinedine Zidane sudah mengambil keputusan mengenai masa depan Marcelo. Ia sudah meminta sang bek untuk bertahan di Santiago Bernabeu musim depan, karena ia masih masuk dalam rencana sang pelatih.

Sejak bergabung dengan El Real di tahun 2007, Marcelo tengah mengalami salah satu musim terberatnya di Real Madrid. Beberapa bulan terakhir ia mulai tersisihkan dari skuat El Real setelah Santiago Solari lebih suka memainkan Sergio Reguilon di sisi kiri pertahanan Los Blancos.

Kondisi ini kabarnya membuat sang bek frustasi. Alhasil ia mulai mempertimbangkan hengkang dari Real Madrid, di mana sahabatnya Cristiano Ronaldo kerap mengajaknya untuk pindah ke Juventus musim depan.

Dilansir dari Don Balon, sebelum jeda Internasional, Zidane sudah bertemu dengan Marcelo. Ia sudah meminta agar sang bek bertahan di Santiago Bernabeu musim depan.

Simak situasi Marcelo dan Zidane di Real Madrid selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Pemain Penting

Zidane sendiri dikabarkan mengadakan pertemuan yang cukup lama dengan Marcelo. Mereka membahas masa depan sang bek secara panjang dan lebar.

Zidane pada intinya meminta Marcelo tidak mengikuti jejak Ronaldo untuk pindah ke Turin. Ia menilai Marcelo masih sangat dibutuhkan di Real Madrid saat ini.

Marcelo sebagai wakil Kapten El Real saat ini memegang peranan penting di ruang ganti. Untuk itu Zidane tidak mau kehilangan pemain sepenting Marcelo dan memintanya untuk tidak pergi dari timnya.

2 dari 2

Beri Jaminan

Sebagai bentuk keseriusannya mempertahankan Marcelo, Zidane memberikan garansi bahwa posisi bek kiri utama El Real akan kembali kepada sang bek.

Sebagai langkah pertama, Zidane memainkan Marcelo sebagai starter pada akhir pekan kemarin. Ia bermain penuh saat El Real mengalahkan Celta Vigo sebelum jeda Internasional.

Marcelo kabarnya senang dengan keputusan Zidane ini. Untuk itu niatannya untuk meninggalkan Real Madrid diklaim sudah semakin menipis.

Related posts