SEPAKBOLA 

Marco Asensio Siap jadi Pemimpin Real Madrid di Masa Depan

Beritaterkini99 – Pada usia yang baru 22 tahun, Marco Asensio sudah mampu menembus skuat utama tim sekelas Real Madrid. Namanya pun kerap disebut bakal menjadi pemimpin baru Real Madrid di masa yang akan datang.

Tidak berlebihan memang jika menyebut Asensio sebagai calon pemimpin Madrid di masa depan. Secara teknis, Asensio punya kemampuan yang cukup komplit sebagai pemain. Asensio pun kerap muncul pada momen-momen penting untuk Madrid.

Hanya saja, banyak yang menilai jika anggapan itu terlalu prematur. Sebab, mantan pemain Real Mallorca tersebut masih belum tampil secara konsisten. Dia memang jadi pilihan utama, tapi belum jadi pemain yang menentukan di Madrid.

Meskipun begitu, Asensio cukup percaya diri bahwa dia layak untuk menjadi pemimpin Madrid di masa depan. Sebab, dia yakin bisa menjadi pemain penting untuk Madrid. Asensio pun merasa dia punya kesempatan itu.

1 dari 2

Pemimpin Masa Depan

Para pemain penting Real Madrid kini sudah memasuki usia yang tidak lagi muda. Sergio Ramos, sang kapten tim, sudah berusia 32 tahun. Luka Modric kini juga sudah berusia 33 tahun. Sementara Marcelo berusia 30 tahun. Ada ruang bagi Asensio dan beberapa pemain lain.

“Mengapa tidak, itu pasti. Pada akhir pekan, tentu saja saya ingin terus meraih sukses di Real Madrid. Saya ingin menjadi pemain penting di sini. Saya tidak pernah menyembunyikan hal tersebut,” tandas Asensio dikutip dari Marca.

“Saya sudah menjadi Madridista sejak masih muda, saya selalu punya keinginan bermain di Real Madrid dan sekarang saya punya kesempatan untuk menjadi pemain penting di Madrid dan tentu saya akan mengambilnya,” tegas Asensio.

2 dari 2

Raih Ballon d’Or

Marco Asensio tampil cukup bagus pada musim 2017/18 yang lalu. Publik pun memprediksi jika dia akan jadi kandidat peraih Ballon d’Or di masa depan. Asensio mengaku tidak bisa mengelak dari pendapat itu, tapi dia hanya fokus pada tantangan yang dihadapi.

“Saya tidak bisa mengontrol apa yang orang katakan. Tapi, hal terbaik yang harus saya lakukan adalah fokus pada diri sendiri. Lakukan apa yang terbaik untuk saya dan itu. Saya juga harus membuktikan diri di lapangan,” papar Asensio.

Related posts