SEPAKBOLA 

Mario Balotelli Bantah Siapkan Selebrasi Spesial Saat Marseille Jumpa PSG

Beritatrekini99 – Mario Balotelli dikabarkan menyiapkan selebrasi spesial ketika Marseille bertandang ke markas PSG. Tetapi, Balotelli menyanggah telah menyiapkan selebrasi yang provokatif untuk suporter PSG.

Marseille kalah dengan skor 1-3. Satu-satunya gol Marseille pada laga tersebut dicetak Valere Germain, sedangkan PSG menang melalui gol yang dicetak Kylian Mbappe dan Angel Di Maria.

Pada laga tersebut, Marseille kehilangan Steve Mandanda yang mendapat kartu merah. Mandanda diusir wasit setelah menghalau bola dengan tangan di luar kotak pertahanan Marseille.

Sebelumnya, media Prancis ramai mengabarkan kalau Balotelli menyiapkan kaus bergambar Marcus Rashford. Kaus tersebut akan ia perlihatkan jika berhasil membobol gawang PSG.

Pemain Manchester United itu menjadi penentu kemenangan timnya atas PSG di Liga Champions. Rashford membuat PSG tersingkir dari kompetisi paling bergengsi antarklub Eropa tersebut.

Namun, Balotelli telah mengonfirmasi kalau kabar tersebut tidak benar. Bahkan, Balotelli merasa kesal dengan media Prancis yang menyebarkan isu tersebut.

Mario Balotelli didatangkan secara cuma-cuma setelah kontraknya di Nice diputus. Sejak bergabung dengan Marseille, Balotelli suda mencetak lima gol dari delapan penampilan.

2 dari 2 halaman

Spesialis Selebrasi Aneh

Mario Balotelli dikenal sebagai pemain yang eksentrik dan badung. Ia sulit dikontrol oleh pelatih, namun merupakan striker yang tajam.

Sebelumnya, Balotelli membuat selebrasi gol yang membuatnya menjadi sorotan. Ia melakukan selebrasi dan menyiarkannya secara langsung di akun media sosial pribadinya.

Selain itu, Balotelli juga pernah melakukan selebrasi terkenal lainnya saat masih membela Manchester City. Balotelli merayakan gol dengan memperlihakan kaos bertuliskan ‘Why Always Me?’, yang merupakan bentuk protes karena ia selalu menjadi bahan pergunjingan media Inggris.

Related posts