SELEBRITIS 

Masahiro Higashide Selingkuh dengan Erika Karata Saat Istri Hamil

Beritaterkini99 – Aktor Jepang Masahiro Higashide terlibat sebuah skandal memalukan bersama aktris Erika Karata. Dilansir dari Arama Japan, Kamis (23/1/2020), ia menjalin hubungan terlarang dengan aktris Arthdal Chronicles tersebut.

Kabar ini pertama kali diungkap oleh media Jepang, Bunshun.

Masahiro Higashide sendiri telah menikah dengan aktris Anne Watanabe sejak 2015. Keduanya kerap dianggap sebagai pasangan ideal.

Perselingkuhan Masahiro Higashide dan Erika Karata disebut berjalan selama tiga tahun lamanya, sejak sang aktris berusia 19 tahun. Bahkan keduanya tetap menjalin hubungan ini saat Anne Watanabe tengah mengandung anak ketiganya. Ia melahirkan putra bungsunya ini pada 2017.

Sekadar informasi, Anne Watanabe adalah putri dari aktor kondang Ken Watanabe. Sementara Erika Karata dan Masahiro Higashide, sempat bersama-sama membintangi film drama romantis Asako I & II.

2 dari 5 halaman

Dibenarkan

Kabar perselingkuhan ini telah dibenarkan oleh agensi yang menaungi Masahiro Higashide dan Erika Karata.

“Mayoritas informasi dalam laporan ini benar. [Masalah ini] disebabkan oleh kebodohan Higashide dan kurangnya rasa tanggungjawabnya. Jadi apa pun kritik yang akan ia hadapi, tingkah lakunya tak bisa dibenarkan,” begitu pernyataan agensi Masahiro.

 

3 dari 5 halaman

Dimonitor

Arama juga menyebutkan bahwa kini pihak agensi memonitor gerak-gerik aktor 31 tahun tersebut dengan seksama.

Masahiro Higashide juga harus membuktikan diri telah mengubah hidupnya, sehingga ia bisa menjadi suami dan ayah yang baik.

 

4 dari 5 halaman

Pisah Rumah

Kini Anne dan Masahiro telah pisah rumah karena perselingkuhan ini. Namun agensi Masahiro menyanggah kabar bahwa keduanya telah bercerai, atau sedang berusaha untuk bercerai.

Saat ini keduanya disebutkan berpisah untuk mendinginkan suasana dan memperbaiki hubungan mereka.

 

5 dari 5 halaman

Menyesali Perbuatan

Dua agensi yang menaungi Erika Karata juga telah mengeluarkan pernyataan resmi mengenai hal ini.

“Ia menyesali kelakuannya dan saat ini sedang interospeksi diri [atas isu tersebut]. Kamu menundukkan kepala sebagai permintaan maaf kepada keluarga, penggemar, dan semua yang tersakiti oleh insiden ini,” begitu pernyataan agensinya di Korea.

Hal serupa juga dinyatakan agensi Erika Karata di Jepang. “Erika Karata menginterospeksi diri atas perbuatannya yang serampangan. Untuk mencegah hal ini terjadi lagi, agensi akan membimbing Erika Karata untuk membangun kembali rasa percayanya.”

Related posts