GAYA HIDUP 

Masuk UGD, Billy Syahputra: Bukan Settingan

beritaterkini99Billy Syahputra beberapa waktu lalu masuk rumah sakit. Banyak yang mengira adik almarhum Olga Syahputra ini hanya pura-pura sakit untuk menarik perhatian Hilda. Ditambah yang meyakini itu juga termasuk Nikita Mirzani.

Namun, hal itu ditampik oleh Billy dan ia menyatakan bahwa ia tidak pura-pura sakit.

“Tiga hari ini emang bang Billy sakit dan sekarang pun masih merasa lemas, batuk, belum sembuh terus tenggorokan juga belum sembuh. Semoga cepat sembuh sih,” ujar Billy saat ditemui usai mengisi acara ‘Pagi-pagi Pasti Happy’ di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/9).

Di medsos, terlihat Billy berbaring di rumah sakit seperti tanpa memakai infus. Hal ini mengundang banyak komentar netizen. Tapi Billy bantah itu rekayasa.

“Bukan, settingan darimana? Masa sakit dipura-purain, nggak ada lah. Iya beneran lah (memakai infus). Mungkin para netizen yang berkomentar. Ini beneran sakit dan memang bang Billy kurang enak badan, terus lemas, masuk angin. Nah, setelah dirawat di rumah sakit Alhamdulillah udah mendingan,” tambahnya.

Beruntuntnya, Hilda sang kekasih tetap menemani Billy hingga ia keluar dari rumah sakit.

*Jadi ceritanya gue pulang ada kegiatan syuting gue merinding, menggigil, panas, nelen sakit. Gue udah di pikirin gitu sama tukang pijit gue dan gue telepon Hilda dan gue ditemenin sama Hilda,” tukasnya.

Related posts