SELEBRITIS 

Mengaku Dianiaya Atalarik Syach, Tsania Marwa Kantongi Bukti Kuat

Beritatrekini99- Atalarik Syach diduga melakukan penganiayaan pada mantan istrinya, Tsania Marwa. Hal ini dialami Tsania Marwa saat menjenguk dua anaknya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira, di rumah mantan suaminya di Cibinong, Bogor.

Terkait hal ini, Tsania Marwa telah membuat laporan ke pihak berwajib. Atalarik Syach dilaporkan ke Polres Bogor, Jawa Barat atas tuduhan dugaan penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan.

Menurut penuturan Tsania Marwa, Atalarik Syach melakukan kekerasan secara verbal, hingga berujung pada kekerasan fisik. Pesinetron 27 tahun itu juga telah melakukan visum untuk pembuktian.

“Karena proses rebutan tas, tarikan tas. Sepertinya itu cakaran. Kalau kapan terjadinya ini momen saya lupa. Ini saya baru sadar pas sampai mobil. Saya di sana tidak lihat, enggak sadar. Cuma kalau dilihat dari bekasnya sih ini bekas luka cakar, entah dari tas,” jelas Tsania Marwa di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (20/3/2019).

2 dari 3 halaman

Bukti Kuat

Ibu dua anak itu juga mengungkap bahwa dirinya memiliki bukti kuat saat pertengkaran dengan suaminya terjadi. Bila tiba saatnya, bukti itu akan ia tunjukkan ke pihak kepolisian.

“Pokoknya ada bukti yang mungkin nanti pada saatnya akan saya buka. Kalau perlu saya buka. Kalau memang pihak sana memojokkan saya terus di publik dengan skenario yang dibangun,” ia menjelaskan.

“Saya tidak punya apapun lagi selain bukti. Tapi untuk saat ini saya kira belum perlu memang tidak etis dan bukan konsumsi publik,” Tsania Marwa menyambung pernyataan.

 

3 dari 3 halaman

Sudah Diproses

Sementara itu, laporan Tsania Marwa di Polres Bogor juga sudah diproses. Terakhir, polisi sempat meminta keterangan saksi dari pihak Tsania Marwa, salah satunya adalah sopirnya yang mengantar ke rumah sang mantan suami.

“Sopir saya, dia tahu saya masuk posisinya saya tidak mendobrak. Dia lihat itu gerbang kebuka, dan dari samping mobil dia berdiri aja dengar suara teriak-teriakan berantem, karena suaranya besar sekali,” imbuhnya.

“Dan dia menjadi saksi saat saya keluar dari rumah saya sudah nangis-nangis semua dan itu akhirnya dimintai keterangan juga. Selanjutnya saya serahkan pada yang berwajib,” tandas Tsania Marwa.

Related posts