SPORTS 

Menpora Ingin Kongres IPNU dan IPPNU Punya Terobosan Baru

Beritaterkini99-Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi didampingi Staf Khusus Bidang Kepemudaan Anggia Ermarini, Sekretaris Deputi Pemberdayaan Pemuda Esa Sukmawijaya dan Asdep Organisasi Kepemudaan Abdul Rofur menerima rombongan Pengurus Pusat Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PP IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) di ruang kerjanya, Lantai 10 Kantor Kemenpora, Jakarta, Jumat (23/11) sore.

Ketum IPNU Asep Irfan Mujahid mengucapkan terima kasih kepada Menpora yang sudah menerima. “Saya ucapkan terima kasih pada Manpora yang sudah menerima kami. Kedatangan kami kesini untuk melaporkan beberapa hal, Pertama, kami mengucapkan terima kasih kepada Menpora yang mendukung kami selama kepemimpinan kami. Kedua kami ingin mengelar kongres IPNU dan IPPNU pada bulan depan, ” ucapnya.

Senada dengan Ketum IPNU, Ketum IPPNU Puti Hasni melanjutkan, bahwa kami mohon doa restu untuk mengejar “Kongres IPNU XIX dan Kongres IPPNU XVIII pada tanggal 21 Desember 2018 di Cirebon. Mudah-mudahan hasil kongres ini akan menghasilkan kepemimpinan yang lebih baik lagi. Alhamdulillah dari awal pelantikan kepengurusan, kami sudah melaksanakan semua program yang sudah di agenda sebelumnya. Program yang kami laksanakan ini berjalan dengan sukses,” ujarnya.

Menpora menyambut positif, IPNU dan IPPNU yang akan mengelar kongres pada bulan Desember mendatang. Ia pun meminta kongres ini di buat lain dari pada yang lain. “Saya menyambut baik IPNU dan IPPNU akan mengelar kongres. Namun saya ingin kongres IPNU dan IPPNU punya terobosan baru, kalau perlu berbeda dari kongres-kongres yang lain. Kalau yang unik dan baru, dampak akan menjadi lebih besar lagi. Tidak hanya itu, ini akan menjadi inspirasi bagi IPNU dan IPPNU untuk membuat kongres yang unik di masa yang akan datang, ” ucapnya.

Ia pun berharap dari kongres ini dapat menghasilkan kepemimpinan yang amanah dan jujur. “Saya berharap kongres ini akan menghasilkan kepemimpinan yang amanah dan jujur. Dan juga dapat menghasilkan rekomendasi yang dapat mencerdaskan dan mengawal jati diri anak-anak muda mellenial menuju sukses masa depan meraih prestasi,” harapnya.

Related posts