Lifestyle 

Menurut Wanita, Ini Alasan Kenapa Pria Berkacamata Lebih Menggairahkan

beritaterkini99 – Banyak orang pasti tahu fungsi dari kacamata. Untuk membantu pengelihatan kita menjadi lebih baik, kacamata kerap kali dibutuhkan.

Namun, saat ini kacamata tak selalu menjadi alat bantu pengelihatan saja, tapi juga bisa menambah daya tarik seseorang. Apalagi bagi pria, mengenakan kacamata ternyata bisa membuat penampilan mereka terlihat menarik di mata wanita.

Hal ini dibuktikan dari hasil survei SelectSpecs yang dikutip oleh Vemale.com.  Hasil survei memaparkan bahwa pria yang memakai kacamata memang jauh lebih menawan di mata wanita.

Survei dilakukan dengan cara meletakkan foto lima model di jalan umum. Dua pose memakai kacamata, dan sisanya tidak.

 

1 dari 1 halaman

Terlihat lebih seksi

Hasilnya, ternyata model yang memakai kacamata 100 persen dirasa lebih seksi, lebih tampak profesional, dapat dipercaya, dan lebih cerdas. Menurut para wanita, pria yang memakai kacamata 75 persen terlihat lebih menawan dan seksi.

Kacamata nyatanya memang bisa menciptakan karakter seseorang, sehingga dengan pemilihan yang tepat, seseorang bisa menampilkan kesan berbeda yang lebih baik. Memang dengan model kacamata yang cocok siapa saja bisa tampil lebih menawan.

Related posts