TEKNOLOGI 

Mi Mix 3 Meluncur dengan Kamera Geser, Harganya?

beritaterkini99- Xiaomi akhirnya mengumumkan Mi Mix 3 sebagai smartphone flagship terbarunya. Smartphone ini dilengkapi kamera depan dengan mekanisme sliding alias bisa digeser, serta tidak memiliki notch.

Dikutip dari The Verge, Kamis (25/10/2018), tidak seperti Vivo Nex atau Oppo Find X, kamera geser Mi Mix 3 tidak dikendalikan oleh mesin. CEO Xiaomi, Lei Jun, mengklaim para pengguna akan sangat menikmati menggunakan kamera depan ini.

Kamera depan yang bisa digeser ini membuat ukuran layar Mi Mix 3 menjadi lebih besar. Xiaomi mengklaim rasio bodi ke layarnya sebesar 93,4 persen dan bagian bawahnya 4,5 mm lebih tipis dibandingkan Mi Mix 2S.

Untuk spesifikasi, Mi Mix 3 memiliki layar OLED berukuran 6,4 inci, prosesor Snapdragon 845, serta tiga pilihan RAM yakni 6GB, 8GB, dan 10GB.

Terdapat empat kamera yang terdiri dari dua di bagian belakang dengan resolusi 12MP dengan modul wide-angle dan telephoto, serta di depan dengan resolusi 24MP dan 2MP.

Mi Mix 3 dengan kompatibilitas jaringan 5G akan dirilis di Eropa pada tahun depan. Penjualan perdananya akan digelar di Tiongkok pada 1 November 2018.

2 dari 2 halaman

Harga Jual Mi Mix 3

Mi Mix 3 akan dijual dengan berbagai pilihan harga, yang dibedakan dari kapasitas RAM dan memori internal. Varian RAM 6GB dan memori internal 128GB akan menjadi yang paling murah dengan harga sekira US$ 475.

Kemudian varian RAM 8GB dan memori internal 256GB dibanderol US$ 575. Mi Mix 3 dengan RAM 10 adalah edisi spesial “Forbidden City Palace Museum” dengan memori internal 256GB, yang dijual seharga US$ 720.

Harga jual Mi Mix 3 akan berbeda di negara-negara lain. Setidaknya, harga untuk pasar India akan diketahui dalam waktu dekat ini.

Related posts