SELEBRITIS 

Mikha Tambayong Pamer Aksi Zumba di Vidio Fair 2.0

beritaterkini99 – Ajang Vidio Fair 2.0 yang digelar Vidio.com di Gandaria City Mal, Jakarta Selatan pada Sabtu (3/11/2018) juga menghadirkan deretan selebriti.

Salah satunya adalah Mikha Tambayong. Di acara tersebut, Mikha Tambayong sempat memamerkan aksinya mengikuti pound fit dan zumba bersama Active Barn.

Baginya, ini adalah pengalaman pertama Mikha Tambayong mengikuti olahraga tersebut. Kekasih pebasket Daniel Wenas begitu antusias mengikuti aktivitas olahraga yang menguras keringat itu.

“Hari ini aku ada acara bareng Tolak Linu Pound Fit sama Zumba bareng sama Active Barn sama peserta-peserta juga. Ini pertama kalinya aku ikutan pound fit. Karena sebelumnya aku nggak pernah olahraga pound fit dan ternyata seru banget,” ujar Mikha Tambayong di lokasi acara.

2 dari 3 halaman

Membakar Kalori

Sering olahraga di pagi hari, buat Mikha Tambayong tak kelelahan saat ikut pound fit di acara Vidio Fair 2.0 tersebut. Meski begitu, dirinya menegaskan banyak kalori yang terbakar.

“Kebetulan aku tiap hari sih olahraga ya. Jadi ini termasuk salah satu kardio burning buat aku. Jadi tadi cukup membakar kalori aja sih menurut aku. Kalau capek banget nggak karena aku biasanya lebih intens workoutnya, ini euphorianya beda karena ramai, outdoor, olahraganya seru banget,” papar Mikha Tambayong.

 

3 dari 3 halaman

Acara Sukses

Vidio Fair 2.0 sukses menghadirkan acara yang meliputi: kecantikan dan make up, dengan talkshow bareng selebgram sekaligus beauty influencer, Abel Cantika.

Ada pula penampilan keren musisi yang dimeriahkan oleh sederet musisi ibukota. Sebut saja grup band Govinda, Sheryl Sheinafia, Abdul and The Coffee Theory, Sore, White Shoes and The Couples Company, Andien, sampai GIGI.

Related posts