SEPAKBOLA 

Mino Raiola Akan Diskusikan Paul Pogba dengan Juventus

beritaterkini99 – Agen dari Paul Pogba, Mino Raiola, disebut akan bertemu dengan perwakilan Juventus untuk membicarakan masa depan beberapa kliennya, termasuk Paul Pogba. Gelandang asal Prancis itu berniat hengkang dari Manchester United.

Raiola akan membahas masa depan Moise Kean di Juventus. Namun, hal itu tidak menjadi agenda utama Raiola.

Agen pemain ternama itu juga akan mendiskukan peluang Paul Pogba kembali ke Juventut. Pada bursa trasnfer musim panas 2018, Juventus disebut sebagai satu di antara klub tujuan Pogba.

Kehadiran Cristiano Ronaldo di Juventus disebut sebagai pemicu keinginan Pogba untuk kembali membela Juventus. Selain itu, Pogba juga dikaitkan dengan klub besar Spanyol, Barcelona.

Hubungan yang memburuk antara Pogba dan Jose Mourinho disebut sebagai alasan utama. Mourinho terus menerus memberikan kritikan kepada Pogba. Hal itu membuat Pogba merasa tidak nyaman.

Peluang Pogba untuk meninggalkan Manchester United pada Januari 2018 tidak terlalu besar. The Red Devils dipastikan tak ingin kehilangan pemain pada tengah musim.

Alasan itu membuat Paul Pogba harus bersabar jika benar-benar ingin meninggalkan Manchester United. Saat ini, Paul Pogba masih terikat kontrak hingga Juni 2021.

Related posts