Lifestyle 

Miris, 4 Zodiak Ini Selalu Alami Putus Cinta yang Menyedihkan

beritaterkini99 – Putus cinta, kalimat itu mungkin mengemban makna berbeda bagi tiap orang. Jika disederhanakan, kejadian ini mungkin jadi bukti ada perpisahan setelah pertemuan, harus ada tangis usai rentetan gelak bahagia. Begitulh hidup menjaga keseimbangan.

Soal putus cinta, setiap orang punya cara masing-masing untuk menghadapinya. Ada yang lebih dengan cepat pulih dan melanjutkan hidup senormal mungkin tanpa harus sakit mengingat masa silam. Namun, mungkin juga sebaliknya.

Bagaimana proses putus cinta sepertinya bisa memengaruhi tindakan selanjutnya. Kalau ada yang mulus, deretan zodiak, seperti dikutipdari elitedaily, Minggu (14/10/2018), ini selalu mengalami putus cinta dengan drama menyedihkan di belakangnya.

Aries

Para pemuja intimasi ini akan sangat hancur, sehancur-hancurnya, bila berpisah dengan orang yang mereka sayangi. Karenanya, kesedihan yang mungkin terkadang berlebih sering kali melanda para Aries. Sifat keras mereka sering kali membuat sebab putus bisa jadi tak baik-baik

Namun demikian, para pemilik zodiak ini juga sering kali tak membiarkan kesedihan berlarut itu berlangsung dalam kurun waktu lama. Mereka akan hancur, namun perlahan mengumpulkan keping-keping hati. Mungkin tak sampai utuh, namun itulah upaya terbaik yang bisa dilakukan para Aries.

2 dari 4 halaman

Taurus

Taurus diketahui sangat menghargai sebuah hubungan asmara. Mereka akan menyerahkan seluruh hati pada orang yang disayangi. Sifat ini membuat Taurus akan begitu sedih ketika harus berhadapan dengan perpisahan.

Walau perih, namun Taurus sangat tak mungkin memaksakan kehendak mereka pada orang yang disayangi. Bukan tak ingin berjuang, mereka sangat percaya dengan keputusan yang sudah diambil dan menghargainya walau sulit.

3 dari 4 halaman

Cancer

Putus cinta mungkin jadi pukulan besar bagi para Cancer yang memang dikenal sentimental nan emosional. Mereka akan menangis sepanjang malam dan tak berusaha menutupi kesedihan di siang hari.

Walau sering kali berusaha menjadi kekasih terbaik, para pemilik zodiak ini terus dikecewakan. Kepedulian pada orang tersebut membuat mereka jadi yang paling mungkin menyakiti hati para Cancer.

4 dari 4 halaman

Capricorn

Capricorn yang notabene menginginkan hubungan berjalan awet ini membuat mereka sangat hancur bila putus cinta. Ya, mereka memang sangat menjunjung tinggi komitmen, bahkan memiliki orientasi menikah.

Namun, pikiran logis dan ilmiah yang sering kali dimilki Capricorn ambyar jika sudah berbicara tentang putus cinta. Walau tengah hancur, para pemilik zodiak ini sangat mahir menyembunyikan perasaan itu dan tak akan menampakkannya di depan banyak orang.

Related posts