SEPAKBOLA 

Mohamed Salah Diklaim Masih Sama Bagus Seperti Musim Lalu

beritaterkini99 – Sebuah pembelaan diberikan Jan Molby kepada Mohamed Salah. Eks Liverpool itu menilai Salah secara perlahan tapi pasti mulai menemukan sentuhan terbaiknya bersama The Reds.

Musim lalu Salah bisa dikatakan menjadi fenomena baru di Inggris. Ia yang baru pindah dari AS Roma tampil moncer di lini serang Liverpool, di mana ia total mengemas 44 gol bagi tim asal Merseyside tersebut.

Namun musim ini, pemain Timnas Mesir itu mengalami kesulitan untuk mencetak gol. Ia tercatat hanya mampu membuat 6 gol dari total 12 pertandingan yang ia mainkan di Premier League musim ini.

Namun Molby menilai Salah sudah mulai menemukan sentuhan mautnya bersama Liverpool kendati masih minim mencetak gol. “Banyak orang mengeluh karena tim ini [Liverpool] tidak sedinamis musim lalu, sama seperti mereka mengeluhkan performa Mohamed Salah,” buka Molby kepada Liverpool Echo.

Baca komentar lengkap Molby mengenai performa Salah di bawah ini.

1 dari 3

Mulai Kembali

Molby mengakui bahwa Salah menjalani start yang sulit musim ini, namun ia menilai eks AS Roma itu secara perlahan tapi pasti mulai menemukan ketajaman di lini serang Liverpool.

“Ada banyak yang mengamati Salah berdasarkan dari statistik yang ia buat, dan saya rasa memang sulit untuk menyamai torehan statistik yang ia buat di musim lalu.”

“Namun jika anda memperhatikan kilasan pertandingan Liverpool, ia terlibat dalam hampir seluruh gol yang dibuat liverpool, entah ia yang mencetak gol atau membuat assist. Jadi saya bisa bilang dia sudah mulai menemukan kemampuan terbaiknya.”

2 dari 3

Beban Berat

Molby meyakini bahwa performa Salah saat ini tidak begitu dihargai oleh para pendukung Liverpool karena sang pemain terlanjur menetapkan standard yang tinggi di musim pertamanya bersama The Reds.

“Jika anda perhatikan dengan baik, dia masih sama efektif seperti musim lalu. Namun masalahnya memang dia mengakhiri musim lalu dengan mentereng dan ia mencetak banyak gol yang bagus. Jadi itulah mengapa beberapa orang menilai ia tidak bermain seperti musim lalu.”

“Saya masih percaya bahwa dia masih terlibat aktif di dalam permainan tim ini sehingga saya percaya dia sudah sangat dekat kembali ke kemampuan terbaiknya.” tandasnya.

3 dari 3

Kokoh

Liverpool sendiri musim ini berada di peringkat 2 klasemen sementara EPL, tertinggal 2 poin dari sang pemuncak klasemen Manchester City.

 

Related posts