LIGA ENGLAND 

Mourinho: Kalau Tak Mainkan Rashford, Saya Pasti Dikritik

beritaterkini99 – Kekesalan Jose Mourinho terhadap media yang sering mengkritiknya lantaran tak memainkan Marcus Rashford nampaknya sudah sampai ke ubun-ubun. Pelatih Manchester United itu kembali menyerang mereka.

Nama Marcus Rashford memang sedang menjadi perbincangan hangat belakangan ini. Semuanya bermula sejak dirinya jarang diturunkan sebagai starter oleh Mourinho pada musim kemarin.

Berkat itu, pria asal Portugal tersebut kerap kali dirundung kritikan dari berbagai pihak. Dan komentar pedas pun kembali menghampirinya setelah Rashford tampil api bersama Inggris saat jeda internasional kemarin.

Scroll ke bawah untuk membaca komentar Jose Mourinho.

1 dari 2

Mourinho Menyerang

Rashford dipastikan tidak akan tampil dalam laga melawan Watford di Premier League hari Sabtu (15/9) besok. Sebab, ia harus menjalani hukuman lantaran mendapatkan kartu merah di pertandingan sebelumnya.

Situasi ini dijadikan Mourinho sebagai bahan untuk menyerang media yang kerap menyerangnya karena tidak memainkan sang penyerang. Ia berkata bahwa dirinya akan dikritik karena tidak memainkan Rashford pada laga nanti.

“Berbicara tentang Marcus, saya akan dikritik habis-habisan karena tidak memainkannya besok, karena orang-orang sangat terobsesi dengan saya dan beberapa punya masalah dengan kebohongan yang kompulsif,” ujar Mourinho dikutip dari Goal.

“Jadi saya yakin hari Minggu nanti, beberapa dari mereka akan bangun di pagi hari dan memikirkan Jose Mouriho. Saya bisa membayangkan mendapatkan kritikan karena tidak memainkan Rashford, tetapi itu bukan salah saya,” lanjutnya.

2 dari 2

Hitung-hitungan Mourinho

Mourinho juga tidak mengerti mengapa mereka mengkritik dirinya karena masalah jatah bermain Rashford. Menurut hitung-hitungannya, ia sudah memberikan banyak kesempatan bermain kepada pemain berumur 20 tahun tersebut.

“Di 2017-2018, dia bermain dalam 35 pertandingan di Premier League, delapan di Liga Champions, lima di FA Cup, tiga di Piala Liga, dan final Piala Super Eropa,” tambahnya.

“Total dia bermain dalam 52 laga dengan 2,676 menit, dan bila anda membagi 90, artinya 29.7 pertandingan. Jadi bersama saya, dia memiliki 105 penampilan, 5,774 menit, 63.7 pertandingan 90 menit, termasuk lima final,”

“Jadi orang-orang yang berbicara tentang menit ini, saya pikir mereka sedikit kebingungan!” tutupnya.

Related posts