LIGA ENGLAND 

‘Mourinho Semestinya Tak Marah-marah di Konferensi Pers’

beritaterkini99Jose Mourinho marah-marah usai Manchester United ditaklukkan oleh Tottenham Hotspur. Dia dinilai tak sepantasnya bersikap seperti ini.

MU kalah telak 0-3 saat menjamu Tottenham di Old trafford, Selasa (28/8/2018) dinihari WIB. Satu gol Harry Kane dan sepasang gol Lucas Moura menjadi penyebab kekalahan itu.

Mourinho menunjukkan mood yang kurang bagus saat menggelar jumpa pewarta pasca pertandingan. Dia sampai bilang bahwa jumlah trofi Premier League koleksinya lebih baik dari 19 manajer lain digabungkan.

Eks kiper MU, Mark Bosnich, menilai bahwa Mourinho tak sepantasnya bersikap seperti itu. Dia juga menegaskan bahwa Mourinho tak boleh mengeluh soal kebijakan transfer pemain kepada petinggi klub.

“Itu mengejutkan buat saya. Apa yang terjadi dalam konferensi pers itu memprihatinkan. Saya merupakan penggemar dan selalu begitu. Tapi, apa yang terjadi di akhir konferensi berita itu bukan citra bagus untuknya, klub, dan siapapun,” kata Bosnich di Omnisport.

“Jelas ada masalah di balik layar transfer, tapi dia bekerja untuk klub dan klub tak bekerja untuknya. Andai mereka memutuskan untuk tak membelanjakan uang, dia harus melakukan hal yang sama dengan Pochettino dan terus melanjutkan pekerjaan dengan itu,” dia menambahkan.

Related posts