SEPAKBOLA 

Mourinho Tak Pernah Ragukan Bakat Besar Anthony Martial

beritaterkini99 – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tidak pernah meragukan talenta yang dimiliki oleh penyerang Anthony Martial. Karena itu dia akan selalu memberikan tantang agar Martial jadi pemain top di masa depan.

Pada awal musim 2018/19, hubungan Mourinho dengan Martial sempat memanas. Tanpa izin sang manajer, Martial meninggalkan kamp pelatih United pada masa pramusim yang digelar di Amerika Serikat. Pemain asal Prancis pun sempat dicadangkan di laga-laga awal.

Setelah menjalani periode yang buruk, hubungan Mourinho dan Martial mulai membaik pada bulan Agustus. Martial mulai mendapatkan kesempatan bermain. Pada akhirnya penyerang 22 tahun mampu tampil gemilang beberapa pekan terakhir.

Pada empat laga Premier League terakhir, Martial selalu mencetak gol. Lima gol mampu dicetak mantan pemain AS Monaco. Bahkan, kini Martial kembali mendapatkan panggilan untuk bermain di timnas Prancis.

1 dari 2

Tak Pernah Ragukan

Menurut Jose Mourinho, Anthony Martial adalah pemain dengan bakat yang besar. Tapi, pemain yang berbakat belum tentu bisa menjadi pemain top. Karena itu, pria 54 tahun bekerja keras untuk bisa menjadikan Martial sebagai pemain top di United.

“Saya tidak pernah menyerah padanya. Saya tidak pernah menyerang pada pendapat saya bahwa ini adalah jalan yang tepat untuknya. Bahkan, jika itu adalah harus menjalani periode yang sulit,” buka Mourinho di MUTV.

“Saya tahu bahwa dia akan menjadi pemain yang sangat hebat, tapi dia perlu melewati beberapa rintangan yang saya siapkan di depannya. Itu tergantung pada bakatnya, karena dia punya bakat fenomenal.”

“Tapi, ada perbedaan antara bakat hebat dan pemain hebat,” tandas Mourinho.

2 dari 2

Kontrak Habis

Di saat Anthony Martial sedang tampil bagus, Manchester United juga sedang dibuat pusing. Pasalnya, pemain berusia 22 tahun tersebut kontraknya akan berakhir pada akhir musim 2018/19 ini. Sejauh ini belum ada kesepakatan kontrak baru.

Kabarnya, United telah menyodorkan perpanjangan kontrak berdurasi lima musim dengan nilai 45 juta euro. Hanya saja, pihak Martial masih belum memberikan respon. Dia menuntut mendapat jaminan bermain reguler.

Related posts