SEPAKBOLA 

MU Mulai Bermanuver Untuk Declan Rice

Beritaterkini99 – Rumor ketertarikan Manchester United terhadap Declan Rice nampaknya bukan isapan jempol belaka. Tim berjuluk setan merah itu sudah memulai langkah pertama mereka untuk mendapatkan sang pemuda.

Manchester United sendiri memang tengah mencari tambahan tenaga untuk lini tengah mereka. Setan Merah mencoba mengantisipasi kepergian Andreas Pereira yang kabarnya akan hengkang di bulan Januari nanti.

Salah satu nama yang dikabarkan tengah dilirik oleh setan merah adalah Declan Rice. Pemuda 19 tahun itu memang tampil memikat dalam satu tahun terakhir, di mana ia rutin bermain untuk tim senior The Hammers.

Dilansir Metro, United mulai bergerak untuk mendapatkan Rice. Mereka kabarnya mulai melakukan pengamatan intensif terhadap sang gelandang.

Baca manuver transfer MU untuk Rice selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Pengamatan

Laporan itu mengatakan bahwa United sudah mulai mengupayakan transfer Rice. Langkah pertama yang mereka lakukan adalah mengamati secara komprehensif permainan Rice.

MU kabarnya sudah mengirimkan pemandu bakat mereka untuk mengamati Rice. Para pemandu bakat itu sudah mulai bergerak di akhir pekan lalu pada pertandingan West Ham United melawan Manchester City.

United sendiri kabarnya akan intensif mengamati sang pemain hingga akhir tahun nanti.

2 dari 3

Peluang Besar

Menurut laporan tersebut, peluang Manchester United untuk mendapatkan Rice cukup besar. Karena sang pemain masih enggan menambah kontrak di West Ham.

Kontrak Rice sendiri akan berakhir pada musim panas mendatang. Pihak West Ham sendiri kabarnya ingin sang pemain segera menambah masa baktinya di Olympic Stadium.

Namun proses negosiasi kontrak baru ini tertunda karena Rice meminta gaji yang cukup besar. Alhasil manajemen West Ham masih menunda perpanjangan kontrak sang pemain.

3 dari 3

Bersaing

Manchester United tidak sendirian dalam perburuan Rice, karena Chelsea juga dikabarkan tertarik terhadap sang pemuda.

 

Related posts