SEPAKBOLA 

MU Segera Tuntaskan Transfer Daniel James

Beritaterkini99Manchester United nampaknya akan segera mengumumkan pembelian pertama mereka musim ini. Tim berjuluk Setan Merah disebut berhasil mengunci transfer Daniel James dari Swansea City.

Sudah menjadi rahasia umum jika Manchester United ingin mendatangkan winger baru ke tim mereka. Ole Gunnar Solskjaer merasa timnya kekurangan sosok winger yang berkualitas sehingga membeli winger baru menjadi prioritasnya di musim panas nanti.

Salah satu nama yang diberitakan menjadi buruan Manchester United adalah Daniel James. Winger muda ini tampil apik bersama Swansea City di Championship sehingga performanya menarik perhatian para pemandu bakat Setan Merah.

Menurut berita yang dilansir Standard, Manchester United mengambil langkah serius untuk mendapatkan James. Mereka disebut akan segera mengumumkan transfer sang winger dalam waktu dekat ini.

Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui detail transfer sang winger selengkapnya.

1 dari 2

Detail Transfer

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United berhasil membujuk Swansea City untuk melepaskan James ke Old Trafford.

Setan Merah diberitakan membayar 15 juta pounds kepada tim asal Wales tersebut. Selain itu mereka dikabarkan sepakat untuk mengontrak sang pemuda selama lima tahun di Old Trafford.

Saat ini kedua pihak tengah menyelesaikan administrasi transfer James, di mana ia diprediksi akan diumumkan sebagai pemain MU yang baru paling lambat minggu depan.

2 dari 2

Pilihan Kedua

Laporan tersebut juga membeberkan bahwa James sejatinya bukan pilihan pertama Manchester United di bursa transfer kali ini.

Setan Merah pada awalnya lebih tertarik mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Namun sang pemuda menolak pindah ke Old Trafford karena mereka gagal bermain di Liga Champions musim depan.

Untuk itu United harus mengubah rencana transfer mereka, di mana James dinilai memiliki potensi yang cukup besar untuk menjadi pemain top di setan merah musim depan.

 

Related posts