SEPAKBOLA 

MU Tumbangkan Watford, Solskjaer Tersenyum Gembira

Beritaterkini99 – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku gembira dengan kemenangan timnya melawan Watford tadi malam. Solskjaer menyebut bahwa timnya bermain dengan apik sehingga bisa mengamankan tiga poin di laga itu.

Manchester United berhasil meraih kemenangan di pertandingan pekan ke-27 EPL. Menjamu Watfrod di Old Trafford, Setan Merah mampu menang dengan skor 3-0.

Di laga itu, United pada awalnya sempat dibuat kesulitan dengan pressing ketat Watford. Namun perlahan tapi pasti, mereka berhasil menundukkan The Hornets.

Solskjaer sendiri puas melihat timnya tampil apik di laga itu. “Ini adalah kemenangan yang sangat bagus untuk kami,” beber Solskjaer kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3

Melempem di Babak Pertama

Meski menang, Solskjaer menggarisbawahi performa MU di babak pertama. Ia menilai performa timnya cukup buruk di babak pertama, meski ia senang timnya merespon dengan baik di babak kedua.

“Kami sudah meraih dua kemenangan [di EPL] dan kami mendapatkan dua clean sheets. Hari ini kami juga mendapatkan beberapa gol yang bisa kami rayakan.”

“Saya rasa di babak pertama kami bermain kurang baik dan memberikan mereka [Watford] sejumlah peluang. Namun perlahan tapi pasti kami mulai mencetak lebih banyak peluang.”

2 dari 3

Buah Jeda Musim Dingin

Solskjkaer juga mengakui bahwa kemenangan timnya ini tidak terlepas dari jeda musim dingin di EPL. Ia menilai jeda musim dingin itu begitu bermanfaat untuk mengembalikan performa dan semangat timnya.

“Ini sudah menjadi pekan yang bagus bagi kami secara garis besar. Kami berhasil mendapatkan gol tandang di Liga Europa sehingga saya senang dengan performa pemain kami setelah jeda ini.”

“Pekan lalu adalah pekan yang penting di Marbella. Kami membangun semangat tim, kebersamaan dan juga pengertian antara satu pemain dengan pemain yang lain. Jeda ini terbukti berhasil dan kami bisa memanfaatkan momentum ini.” ujarnya.

3 dari 3

Naik Peringkat

Tiga poin yang didapatkan MU kemarin malam terbukti menjadi poin yang sangat krusial.

Mereka kini naik ke peringkat lima klasemen sementara EPL, tertinggal tiga poin saja dari Chelsea di peringkat empat.

Related posts