SEPAKBOLA 

MU vs Young Boys, Laga Penebusan Setan Merah

Beritaterkini99 – Bek Manchester United, Luke Shaw angkat bicara tentang tren buruk Manchester United musim ini. Shaw menegaskan bahwa ia dan rekan-rekannya pasti bisa bangkit dari situasi buruk ini.

Manchester United sendiri musim ini tampil secara inkonsisten. Mereka kerap kehilangan poin sehingga mereka saat ini tersingkir dari persaingan empat besar klasemen EPL.

Pada akhir pekan kemarin setan merah kembali meraih hasil yang kurang maksimal usai ditahan imbang 0-0 oleh Crystal Palace. Alhasil mereka kembali mendapatkan banyak kritikan atas performa mereka yang buruk tersebut.

Namun Shaw menegaskan bahwa ia dan rekan-rekannya akan bekerja keras untuk segera bangkit dari hasil kurang maksimal tersebut. “Cukup sulit bagi kami untuk memahami apa yang terjadi kemarin,” buka Shaw kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3

Frustrasi

Shaw menyebut bahwa ia dan rekan-rekannya mengalami frustrasi berat karena gagal menaklukan Crystal Palace di Old Trafford pada akhir pekan kemarin.

“Tentu saja saya sangat frustrasi melihat pertandingan tersebut, terutama karena saya mendapatkan suspensi pada pertandingan itu.”

“Namun satu hal yang pasti, kami tahu kami lebih baik daripada apa yang kami tampilkan kemarin. Kami berlatih keras sepanjang minggu ini agar kami dapat menunjukkan kemampuan kami.”

2 dari 3

Pembuktian

Shaw juga menyebut untuk membuktikan kemampuan mereka, pasukan setan merah akan mengincar kemenangan saat berhadapan dengan Young boys besok.

“Kami selalu berlatih dengan keras dan kami selalu ingin melihat seluruh pemain kami mengeluarkan kemampuan terbaik kami. Kami selalu mendorong satu sama lain untuk menjadi lebih baik.”

“Mungkin segalanya terdengar gampang ketika saya mengatakan kami harus melakukan ini dan itu. Namun kami harus membuktikannya di atas lapangan, yaitu di mulai pada pertandingan besok.” tandasnya.

3 dari 3

Laga Krusial

Jika Manchester United berhasil mengalahkan Young Boys, maka mereka dipastikan akan lolos ke fase gugur Liga Champions.

Related posts