SEPAKBOLA 

Negosiasi Buntu, Duo Spanyol Bakal Pindah dari MU

Beritatrekini99 – Manchester United disebut berpotensi kehilangan dua pemain pilarnya di lini tengah yakni Juan Mata dan Ander Herrera. Negosiasi perpanjangan kontrak antara United dengan kedua pemain menemui jalan buntu.

United tengah menegosiasikan kontrak baru dengan Mata dan Herrera. Sebab, kontrak kedua pemain akan habis pada akhir musim 2018/19. Jika tidak tercapai kesepakatan, maka keduanya akan berstatus bebas transfer.

Herrera saat ini menjadi incaran beberapa klub papan atas Eropa lain. Ada kabar yang menyebut dia masuk dalam daftar belanja PSG. Sementara, Mata tak lagi jadi pilihan utama di skuat United musim ini.

Seperti apa kelanjutan masa depan duo Spanyol di United? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Negosiasi Buntu

Manchester United sejatinya ingin Juan Mata dan Ander Herrera bertahan lebih lama lagi. Tawaran kontrak baru sudah disodorkan oleh Setan Merah. Hanya saja, sejauh ini belum ada kata sepakat yang dicapai oleh mereka.

Dikutip dari The Mirror, United sudah bertemu dengan perwakilan kedua pemain pekan lalu. Hasilnya, mereka tidak saling sepakat. Belum ada keputusan yang dibuat soal kontrak baru.

Herrera dan Mata sejatinya masih ingin bertahan di United. Tapi, perwakilan Herrera dan Mata disebut ingin mendapatkan nilai kontrak yang lebih besar dari sebelumnya. Dan, sejauh ini United enggan mewujudkannya.

Jika situasi ini tidak segera usai, maka potensi United kehilangan kedua pemain asal Spanyol sangat terbuka. Apalagi, secara usia, mereka masih jadi properti yang menarik bagi sejumlah klub Eropa.

2 dari 2

Herrera ke PSG?

Ander Herrera kembali menemukan performa terbaiknya di era kepelatihan Ole Gunnar Solksjaer. Dia kembali jadi pilihan utama, sebelum akhirnya cedera. Solksjaer pun berharap pemain 29 tahun ini bertahan lebih lama lagi bersama United.

Namun, media-media di Inggris menyebut jika eks pemain Athletic Bilbao itu kini tengah gamang. Herrera mendapat tawaran yang menarik dari PSG, tentunya dengan nilai gaji yang lebih besar dari yang didapat di United.

PSG memang membutuhkan jasa Herrera untuk memperkuat lini tengah pada musim depan. Sebab, tim arahan Thomas Tuchel tersebut akan ditinggal oleh Andrien Rabiot. Pemain berusia 23 tahun enggan memperpanjang kontraknya yang akan habis pada akhir musim 2018/19.

Related posts