LIGA ENGLAND 

Nemanja Matic Puji Taktik Racikan Jose Mourinho

beritaterkini99 – Gelandang Manchester United, Nemanja Matic memuji Jose Mourinho atas kemenangan timnya melawan Burnley kemarin. Matic menilai Mourinho berhasil membaca permainan lawan dengan baik sehingga mereka tampil apik pada laga tersebut.

Manchester United sukses mencatatkan kemenangan di pertandingan pekan ke empat EPL Musim ini. Bertandang ke Turf Moor setan merah sukses mengalahkan tuan rumah Burnley dengan skor 2-0.

Meski datang sebagai tim tamu, United tampil dominan sejak awal laga. Mereka berhasil menekan Burnley semenjak awal laga dan bahkan mereka tetap tampil dominan usai Marcus Rashford mendapat kartu merah.

Matic menilai kemenangan atas Burnley ini merupakan buah kejeniusan dari taktik Mourinho. “Manajer sangat percaya diri sebelum pertandingan berjalan,” buka Matic kepada MUTV.

Baca komentar Matic mengenai taktik Mourinho di bawah ini.

1 dari 3

Baca Permainan

Matic menilai Mourinho mampu memetakan permainan Burnley dengan baik, sehingga The Clarets minim memberikan ancaman bagi timnya sepanjang laga tersebut.

“Manajer mempersiapkan pertandingan ini dengan sangat baik.”

“Kami tahu bahwa Burnley akan banyak membuat masalah dengan bola-bola panjang mereka. Itulah mengapa Fellaini dimainkan di dekat lini pertahanan kami untuk meraih bola-bola tersebut.”

2 dari 3

Permainan Cantik

Matic sendiri juga merasa senang dengan taktik yang diimplementasikan Mourinho pada laga tersebut.

Matic menyebut permainan MU benar-benar menghibur dan ia berharap bisa tampil terus seperti itu di masa depan.

“Saya pikir kami menunjukan performa yang benar-benar baik. Permainan kami itu menunjukan bahwa kami tahu bagaimana cara bermain sepakbola dan kami masih bisa bersaing untuk gelar juara.” tandasnya.

3 dari 3

Laga Berat

Seusai jeda internasional, United akan melakoni laga yang berat. Mereka akan menghadapi Watford yang menyapu bersih kemenangan di empat laga perdana mereka musim ini.

Related posts