Fashion 

New York Fashion Week 2019, Tom Ford Hadirkan Nuansa Eksotis Bermotif Kulit Hewan

beritaterkini99= Ajang mode bergengsi fashion week telah dimulai. Kota New York menjadi pembuka rangkaian pekan mode yang nantinya akan digelar secara bergantian di beberapa kota fashion dunia lainnya seperti Paris, Milan, dan London.

Pekan fashion week merupakan kesempatan para desainer menampilkan karya-karyanya yang bisa dijadikan patokan atau referensi Anda untuk tampil gaya dengan tren fashion di musim mendatang.

Di Hari pertama New York Fashion Week Spring 2019, Tom Ford menampilkan karya-karya yang menyita perhatian. Dengan menginfusi gaya retro glam, serta membawa kembali tekstur kulit buaya yang mengaksentuasi beberapa koleksinya. Selain itu, desain-desain minimalis dan romantis juga hadir dalam karya Tom Ford.

Tak hanya menampilkan gaun-gaun sederhana, namun konsep minimalis kian menjadi tegas dengan garis rancangan yang diciptakannya.

 

1 dari 4 halaman

Detail koleksi Tom Ford Sping 2019

1. Jaket animal print

2. Aksen croco

3. Desain Minimalis

2 dari 4 halaman

Makeup

Tema makeup yang diusung Tom Ford kali ini sarat akan kesan bold dengan aksen smoky eye yang menjadi tren di era 70-an. Dalam menciptaka kreasi ini, Makeup Artist Diane Kendal merupakan sosok yang mengkreasikan tampilan para model di panggung Tom Ford Spring 2019.

 

3 dari 4 halaman

Rambut

 

Aksen hair scarves mengambil peran tersendiri dalam keseluruhan penampilan para model. Disempurnakan dengan gaya rambut chignon, menghadirkan inspirasi yang bisa dijadikan alternatif gaya di tahun mendatang.

Related posts