SEPAKBOLA 

Neymar Kirim Psywar untuk Manchester United

Beritatrekini99 – Laga antara PSG melawan Manchester United memang masih cukup lama digelarnya. Tapi, sebuah psywar sudah dikeluarkan oleh pemain bintang PSG yakni Neymar untuk sang lawan tanding.

PSG akan berjumpa United pada babak 16 Besar Liga Champions musim 2018/19. PSG yang lolos sebagai juara Grup C berjumpa United yang menjadi runner-up Grup H.

PSG akan lebih dulu menjadi tamu pada duel ini. Laga di Old Trafford bakal digelar pada 13 Februari yang akan datang. Sementara, perhelatan di Parc des Princes akan dilakukan pada 7 Maret 2019.

Seperti apa psywar dari Neymar? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

PSG Bisa Menangkan Segalanya

Neymar sama sekali tidak gentar meski harus berjumpa dengan tim yang punya nama besar seperti Manchester United. Sebab, dia meyakini jika PSG juga sebuah tim yang besar dan diperkuat oleh banyak pemain kelas satu.

Pemain asal Brasil tersebut juga percaya jika PSG punya kapasitas untuk menjadi juara di semua kompetisi yang diikuti.

“Kami bisa memenangkan segalanya. Liga Champions adalah impian bagi setiap pemain. Kami menyadari bahwa itu adalah hal yang sulit, tapi tim ini bisa untuk melakukannya,” ucap Neymar dikutip dari Canal +.

“Kami punya tim dengan kualitas tinggi dan kami membidik target tinggi. Kami berada di jalan yang benar dan kami punya laga yang hebat melawan United. Ini akan jadi laga yang indah bagi para pecinta sepak bola dan kami sudah siap,” papar Neymar.

2 dari 2

Begitu Juga Kylian Mbape

Bukan hanya Neymar yang sudah siap untuk meladeni tantangan Manchster United. Bintang muda Kylian Mbappe juga sudah siap untuk menjalani dua laga penting di babak 16 Besar Liga Champions. Mbappe pun optimis.

“Penilaian orang pada United mungkin sudah berubah, tapi kami tidak. United adalah klub besar, mereka adalah tim sama dengan yang sebelum disebut lemah. Mereka masih dihuni oleh pemain yang sama,” ucap Mbappe pada beIN Sports.

“Dalam sepak bola, kadang Anda berada dalam periode bagus dan buruk. Mereka mengalami masa-masa sulit dan sekarang mereka kembali pada performanya,” papar Mbappe.

 

Related posts