SPORTS 

Nyanyian ‘Tiketnya Habis Bangkunya Kosong’ Awali Laga Indonesia vs UEA

beritaterkini99 – Timnas Indonesia menjamu Uni Emirat Arab dalam pertandingan babak 16 besar Asian Games 2018 di Stadium Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Jumat (24/8).

Laga belum dimulai, namun para suporter sudah bernyanyi. Bukan nyanyian untuk mendukung timnas, melainkan nyanyian bernada sarkas.

1. Tribun timur yang kosong

Sebelum pertandingan dimulai, penonton sudah memenuhi tribun selatan, barat dan utara. Namun untuk tribun timur masih banyak kursi penonton yang kosong belum terisi.

Saat pertandingan, penonton sudah mulai memenuih tribun timur, namun masih ada banyak bangku penonton yang kosong, khususnya di dekat tribun utara.

2. Nyanyian ‘tiketnya habis bangkunya kosong’

Penonton di tribun utara mengkritik adanya bangku kosong di tribun timur. Salah satu orator mengajak penonton lainnya untuk memberikan kritik yang mendukung. Nyanyian “tiketnya habis bangkunya kosong” pun berkumandang dan dinyanyikan berulang kali oleh para suporter.

Mereka bergantian bernyanyi seraya menunjuk bangku kosong yang ada di tribun timur.

3. Indonesia tertinggal di babak pertama

 

Timnas Indonesia tertinggal dari tim tamu Uni Emirat Arab. Gol Uni Emirat Arab dicetak oleh Zayed Alameri pada menit 20 melalui titik penalti setelah bek Indonesia Andy Setyo melakukan pelanggaran pada menit 19.

Related posts