SEPAKBOLA 

Olympique Marseille Rekrut Kevin Strootman dari AS Roma

beritaterkini99- Gelandang Kevin Strootman mengakhiri karier bersama AS Roma. Pemain asal Belanda itu resmi berganti klub menjadi Olympique Marseille pada Selasa (28/8/2018).

“AS Roma mengucapkan terima kasih atas kontribusi Kevin Strootman bersama klub selama beberapa tahun ini. Semoga, karier Strootman bisa sukses pada masa mendatang,” sebut pernyataan resmi I Lupi.

Kabarnya, Olympique Marseille mengeluarkan dana sebesar 25 juta euro demi memboyong Strootman. Eks pemain PSV Eindhoven itu menandatangani kontrak berdurasi lima musim di Stade Velodrome, markas Olympique Marseille.

Strootman menjadi pemain berbanderol mahal ketiga yang dilepas AS Roma pada musim ini. Sebelumnya, I Giallorossi telah menjual Alisson ke Liverpool dan Radja Nainggolan ke Inter Milan.

Karier Strootman bersama AS Roma dimulai pada musim 2013-14. Namun, pada dua berikutnya, Strootman mengalami cedera lutut parah dan lebih banyak menjalani proses pemulihan.

Secara total, Strootman tampil sebanyak 137 pertandingan dan mencetak 13 gol untuk AS Roma. Dari lima musim berseragam I Lupi, Strootman gagal mempersembahkan satu gelar pun.

Related posts