TEKNOLOGI 

Oppo A7 Segera Hadir di Indonesia, Kapan?

Beritaterkini99 – Jelang akhir tahun, Oppo Indonesia dikabarkan bakal meluncurkan smartphone terbarunya di pasar Indonesia.

Adapun seri yang bakal diluncurkan adalah Oppo A7. Kabar kehadiran smartphone anyar tersebut dikonfimasi oleh unggahan gambar di akun resmi Instagram perusahaan, yakni @OppoIndonesia.

Pada posting-an tersebut, perusahaan menginformasikan Oppo A7 akan mulai dijual di Shopee.id pada 22 November 2018.

“Perangkat yang kami siapkan untuk hadir pada akhir kuartal ini adalah Oppo A7,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia seperti yang dikutip dari Merdeka.com, Rabu (21/11/2018).

Ia menambahkan, “Oppo A7 lebih unggul ketimbang perangkat di kelasnya pada daya tahan baterai dan layar waterdrop fullscreen yang memberikan kenyamanan untuk menonton video dan bermain games.”

“Selain itu, Oppo A7 hadir dengan warna baru yang sangat fashionable, perangkat ini nantinya dapat dipesan melalui Shopee.id.”

 

2 dari 2 halaman

Spesifikasi Oppo A7

Lebih lanjut, Oppo A7 hadir dengan bentang layar 6.22 inchi berjenis waterdrop fullscreen.

Berbekal fitur AI Battery Management yang disertakan pada ColorOS 5.2, baterai smartphone yang berkapasitas 4.230 mAh pun mampu bertahan seharian.

Oppo A7 hadir dengan kamera utama ganda 13+2MP dengan teknologi AI yang dapat menghasilkan foto portrait yang menawan.

Untuk harga perangkat ini, Oppo Indonesia akan mengumumkannya pada tanggal 22 mendatang. Perangkat ini kemungkinan dijual dengan banderol harga Rp 3 jutaan.

Setelah melalui pemesanan secara online melalui e-Commerce rekanan, perangkat ini nantinya akan tersedia secara offline pada awal bulan depan.

Related posts