POLITIK 

PAN: Neno Warisman Jadi Wakil Ketua Timses Prabowo-Sandiaga

beritaterkini99- Ketua DPP PAN Yandri Susanto mengungkapkan bahwa nama aktivis Neno Warisman masuk dalam tim sukses Prabowo-Sandiaga. Neno disebut menduduki wakil ketua timses dalam koalisi Indonesia Adil Makmur.

“Mbak Neno Warisman kemarim malam hadir dalam rapat dengan Pak Prabowo. Lalu langsung menyampaikan bahwa Mbak Neno bersedia dan ikhlas bergabung dalam timses, dan waktu itu juga disepakati Mbak Neno di posisi wakil ketua timses,” kata Ketua DPP PAN Yandri Susanto di Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (19/9/2018).

Didapuknya Neno sebagai wakil ketua timses, dicapai melalui jalan mufakat. Dia menyatakan, para anggota rapat terdiri dari jajaran ketua umum dan petinggi partai mitra koalisi percaya akan kapasitas Neno untuk memenangkan Prabowo-Sandiaga lewat tagar 2019 Ganti Presiden.

“Itu kita mufakat saja, jadi Mbak Neno kemarin menyampaikan bagaimana gerakannya selama ini. Gerakan tagar 2019 ganti presiden ini dan itu berjalan, banyak suka dukanya. Akhirnya kan harus tentukan sikap dalam pilpres dan tadi malam sudah ditegaskan oleh Neno bahwa ia bergabung dengan koalisi Prabowo-Sandiaga,” jelas Yandri.

 

1 dari 1 halaman

Andil Neno Warisman

Senada, Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso mengatakan bahwa andil Neno di tubuh timses sangat jelas. Neno akan diperbantukan dalam urusan kampanye dan menyuarakan tagar tersebut.

Neno Warisman adalah salah satu tokoh yang selama ini sangat giat dan aktif sekali. Beliau berasal dari nonpartai. Bahwa beliau nanti akan dipertimbangkan masuk menjadi tim inti di timses ini suatu hal yang jangan dihalang-halangi,” kata Priyo di lokasi yang sama.

Related posts