SEPAKBOLA 

Parkir Kepa, Lampard Tak Dapat Tekanan Dari Petinggi Chelsea

Beritatrekini99 – Kepa Arrizabalaga tidak dimainkan dalam beberapa pertandingan terakhir Chelsea. Frank Lampard membantah rumor yang menyebutkan ada perselisihan dengan petinggi klub karena tidak memasang sang kiper.

Kepa datang ke Chelsea dengan status sebagai kiper termahal di dunia. Pemain Spanyol itu ditebus dengan biaya yang mencapai 72 juta pounds dari Athletic Bilbao.

Akan tetapi, Kepa diparkir Lampard dalam beberapa pertandingan. Kepa harus menepi karena performa buruknya pada musim ini bersama The Blues.

Willy Caballero sudah tampil dalam tiga pertandingan terakhir Chelsea. Kiper veteran itu sepertinya akan kembali tampil saat Tottenham berkunjung ke Stamford Bridge malam ini.

Menurut laporan, petinggi Chelsea tidak senang Kepa berada di bangku cadangan. Sebab, hal itu berpotensi merusak nilai jualnya di bursa transfer.

1 dari 2

Bantah Rumor

Meski begitu, Lampard membantah ada ketegangan dengan petinggi Chelsea karena tidak memainkan Kepa. Menurutnya, keputusan itu diambil untuk kebaikan bersama.

“Tentu saja tidak. Itu banyak mengisi berita utama,” kata Lampard dilansir Standard Media.

“Saya benar-benar bersama dengan klub dan dewan karena kami semua menginginkan yang terbaik. Dan saya dibayar untuk mengambil keputusan.

“Jadi saya harus mempertimbangkan posisi kiper dengan performa. Baru-baru ini saja berubah, tapi itu belum final.”

2 dari 2

Terus Berlatih

Lampard meminta Kepa untuk terus bekerja keras meningkatkan performanya. Dengan begitu, sang kiper bisa kembali ke bawah mistar gawang Chelsea.

“Yang perlu dilakukan Kepa adalah berlatih dan menunjukkan sikap yang baik, seperti yang saya minta dari semua pemain,” lanjutnya.

“Dan segalanya jelas bisa berubah. Tapi yang saya inginkan adalah yang terbaik untuk tim.”

Related posts