LIGA ITALIA 

Paulo Dybala Tolak Pinangan Real Madrid

beritaterkini99 – Rencana Real Madrid untuk mendapatkan tanda tangan Paulo Dybala menemui kegagalan. Penyerang Juventus itu dikabarkan sudah menolak penawaran Real Madrid baru-baru ini.

Seperti yang sudah diketahui, Real Madrid mencari sosok penyerang tajam baru untuk tim mereka. Mereka berusaha menggantikan sosok Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus pada musim panas kemarin.

Belakangan ini salah satu nama yang cukup gencar dihubungkan dengan Juventus adalah Paulo Dybala. Manajemen Madrid melihat penyerang asal Argentina itu punya potensi untuk menjadi mesin gol baru El Real jika ia pindah ke Bernabeu.

Namun dilansir Don Balon, harapan Madrid untuk mendatangkan Dybala menemui jalan buntu. Pasalnya sang pemain menolak tawaran untuk pindah ke Bernabeu di bursa transfer yang akan datang.

Simak situasi transfer Dybala selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Sempat Ingin Pindah

Menurut laporan tersebut, Dybala sejatinya sempat mempertimbangkan untuk pindah dari Juventus. Hal ini dikarenakan kehadiran sosok Crisitano Ronaldo di Turin.

Pada awal kedatangannya, Dybala sering dipasangkan untuk menjadi partner Ronaldo. Namun belakangan ini, Massimiliano Allegri lebih suka memasang Mario Mandzukic untuk menjadi partner Ronaldo ketimbang Dybala.

Keputusan ini menyebabkan jam bermain Dybala menurun. Alhasil sang pemuda mulai mempertimbangkan dengan serius untuk angkat kaki dari Allianz Stadium.

2 dari 3

Siap Berjuang

Namun laporan tersebut, Dybala kini sudah berubah pikiran. Ia kabarnya berpikir bahwa bertahan di Juventus akan menjadi opsi terbaik untuk kelangsungan karirnya.

Dybala menyebut di usianya yang masih muda, ia masih bisa berkembang lebih baik lagi. Ia bahkan ingin mencuri ilmu sebanyak-banyaknya dari Ronaldo agar menjadi salah satu penyerang terbaik di dunia.

Untuk itu Dybala menolak ajakan Madrid dan siap memperjuangkan posisinya di lini serang Si Nyonya Tua.

3 dari 3

Pahlawan

Dybala baru-baru ini menjadi pahlawan kemenangan Juventus saat ia mencetak gol semata wayang Si Nyonya Tua di Old Trafford saat menghadapi Manchester United.

 

Related posts